Masih lanjut! Anime DOTA: Dragons Blood umumkan Book 2 sedang digarap

Selasa, 20 April 2021 | 11:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Masih lanjut! Anime DOTA: Dragons Blood umumkan Book 2 sedang digarap

ILUSTRASI. Masih lanjut! Anime DOTA: Dragons Blood umumkan Book 2 sedang digarap

KONTAN.CO.ID - Masih lanjut! Anime DOTA: Dragon's Blood umumkan Book 2 sedang digarap. Belum ada jadwal maupun detail cerita DOTA: Dragon's Blood Book 2, namun ini menjadi kabar baik bagi fans DOTA 2 yang sebelumnya telah mengikuti anime tersebut.

Fans DOTA 2 terkejut sekaligus bergembira dengan pengumuman anime DOTA: Dragon's Blood ini. Bagaimana tidak? Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba saja anime DOTA 2: Dragon's Blood diumumkan dan tak selang berapa lama tayang ekslusif di Netflix.

Hadir dalam 8 episode untuk Book 1 (pertama), DOTA: Dragon's Blood cukup membuat sebagian fans masuk dalam dunia DOTA 2. Memulai debutnya di anime, kita bakal melihat Dragon Knight alias Davion menjadi karakter utama di serial ini.

Ada pun beberapa karakter ikonik lainnya yang bisa Anda temukan, mulai dari Mirana, Invokoer, Selemene hingga Terrorblade. 

Di Book I (pertama) ini, kita bakal mengikuti asal muasal bagaimana Dragon Knight alias Davion ini bisa berubah menjadi naga. Di sisi lain, Mirana juga punya misi lain untuk mencari Lotus yang dicuri.

Bagi Anda yang sudah nonton, apakah sesuai dengan ekspektasi? Lalu bagaimana ending-nya?

Di ending Book I (pertama) DOTA: Dragon's Blood, kita bisa melihat bagaimana Invoker ternyata menjalin kontrak dan membangkitkan Terrorblade untuk menyerang Selemene.

Meskipun ending Book I (pertama) DOTA: Dragon's Blood telrihat menggantung, kabar baiknya Book 2 telah dipersiapkan. Melalui akun Twitter resmi DOTA 2 (@Dota2), mereka mengumumkan bahwa Book 2 dari anime DOTA: Dragon's Blood sedang digarap.

DOTA: Dragons Blood Book 2

 

Sayangnya, belum ada detail mengenai jadwal maupun sinopsis dari DOTA: Dragon's Blood Book 2 ini. Terlepas dari semua itu, Book 2 ini mungkin bisa menguak misteri dan tanda tanya yang ada di benak para fans ketika menonton Book 1 (pertama).

Sembari menunggu DOTA: Dragon's Blood Book 2, Netflix juga sedang menayangkan film dokumenter turnamen Dota 2. Ya, film dokumenter berjudul Free to Play yang rilis tahun 2014 ini kini hadir di Netflix dengan beberapa update.

Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya mengenai anime DOTA: Dragon's Blood Book 2. Ikuti terus Kontan Film ON untuk mengetahui kabar terbaru seputar film, anime hingga serial terbaru dan trending di dunia maupun tanah air.

Selanjutnya: Anime Tokyo Revengers episode 2 tayang di YouTube resmi Muse Indonesia, ini linknya

Editor: Arif Budianto
Terbaru