Selain Loki, ini 4 film Tom Hiddleston yang tak kalah menarik

Minggu, 18 Juli 2021 | 17:20 WIB   Reporter: Kania Paramahita
Selain Loki, ini 4 film Tom Hiddleston yang tak kalah menarik

KONTAN.CO.ID - Tom Hiddleston memang sudah identik dengan perannya sebagai Loki di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Terakhir, ia kembali memerankan Loki lewat serial televisinya sendiri yang berjudul sama.

Nah, berhubung episode terakhir Loki tayang hari ini, MomsMoney ingin mengajak Moms semua untuk melihat-lihat proyek film Tom Hiddleston di luar MCU yang tak kalah menarik.

Memulai karir sebagai aktor profesional sejak tahun 2001, aktor bernama lengkap Thomas William Hiddleston ini sudah membintangi sejumlah film dan bekerjasama dengan beberapa sutradara ternama. Penasaran apa saja filmnya? Yuk, simak!

Baca Juga: Minuman Bunga Telang, Simak Cara Membuat dan Manfaatnya

Kong: Skull Island (2017)

Film Kong: Skull Island bercerita tentang sekelompok orang yang melakukan misi penjelajahan di pulau terpencil di Hindia. Di sana, mereka dipertemukan dengan beragam jenis makhluk yang menghuni pulau tersebut, termasuk Kong si gorila raksasa.

Di film yang rilis tahun 2017 ini, Tom Hiddleston berperan sebagai James Conrad, mantan Kapten Angkatan Udara Inggris yang tergabung dalam misi penjelajahan di Skull Island.

Selain Tom Hiddleston, film ini juga dibintangi Samuel L. Jackson dan Brie Larson, rekan sesama aktor di MCU.

I Saw The Light (2015)

Film I Saw The Light merupakan film biopik Hank Williams, seorang legenda musik country Amerika. Film ini menceritakan tentang kehidupannya dalam meniti karir sebagai seorang musisi country hingga menjadi salah satu musisi country paling terkenal di Amerika.

Tom Hiddleston berperan sebagai Hank Williams, tokoh utama di film ini.

Film ini juga dibintangi Elizabeth Olsen, pemeran Scarlet Witch di MCU. Elizabeth Olsen berperan sebagai Audrey Williams, istri Hank Williams.

Baca Juga: Black Adam selesai syuting, Dwayne Johnson akui bangga bintangi film ini

Crimson Peak (2015)

Film Crimson Peak bercerita tentang seorang penulis perempuan yang pindah ke rumah besar di perbukitan Inggris bersama suami dan adik iparnya. Di sana, ia harus memecahkan misteri yang menghantui rumah barunya tersebut.

Dalam film yang disutradarai oleh Guillermo del Toro ini, Tom Hiddleston berperan sebagai Thomas Sharpe, suami dari sang tokoh utama Edith Cushing yang diperankan oleh Mia Wasikowska.

Midnight in Paris (2011)

Midnight in Paris bercerita tentang Gil Pender, seorang penulis naskah yang sedang berkonflik dengan istrinya saat sedang liburan di Paris. Anehnya, setiap tengah malam, ia selalu terlempar ke masa lalu, tepatnya Paris pada tahun 1920an. Film ini disutradarai oleh Woody Allen.

Di film ini, Tom Hiddleston beradu akting bersama Owen Wilson si pemeran Gil Pender yang menjadi lawan mainnya di serial Loki. Tom Hiddleston berperan sebagai F. Scott Fitzgerald, tokoh yang ditemui Gil saat terbawa ke masa lalu.

Itu tadi beberapa film Tom Hiddleston yang menarik untuk ditonton setelah Loki tamat. Kira-kira, Moms mau nonton yang mana, nih?

Selanjutnya: Rekomendasi 6 Variety Show Hingga Drama Korea Bertema Makanan

Editor: Kania Paramahita
Terbaru