Black Adam selesai syuting, Dwayne Johnson akui bangga bintangi film ini

Minggu, 18 Juli 2021 | 11:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Adam selesai syuting, Dwayne Johnson akui bangga bintangi film ini

KONTAN.CO.ID - Dwayne Johnson telah menyelesaikan syuting film Black Adam. Dwayne Johnson mengunggah video keseruan di lokasi syuting film Black Adam tersebut. 

Dwayne Johnson adalah tokoh utama dalam film Black Adam. Film ini mengangkat karakter dari komik DC. Black Adam mengisahkan villain yang berubah menjadi anti-hero

Black Adam akan menjadi aksi pertama Dwayne Johnson dalam film dengan cerita pahlawan super. Dwayne Johnson tampak senang akhirnya menyelesaikan syuting film Black Adam

Selesai syuting Black Adam

Dwayne Johnson melalui Instagram menunjukkan keseruan di momen terakhir syuting film Black Adam. Dwayne Johnson mengucapkan terima kasih pada kerja keras kru film.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Baca Juga: Robert Downey Jr. bintangi serial TV HBO adaptasi novel, disutradarai Park Chan Wook

Tidak hanya itu, aktor yang dijuluki The Rock ini merasa bangga bisa memerankan Black Adam. Bagi Dwayne Johnson, peran ini sangat penting dalam karier aktingnya.

Aktor Dwayne Johnson tidak sabar menantikan penayangan film Black Adam. Film yang disutradarai Jaume Collet-Serra ini dijadwalkan tayang pada 29 Juli tahun 2022. 

Dwayne Johnson berulang kali mengungkapkan, film Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan yang ada di DC Universe. Black Adam dikisahkan mengalami luka karena kehilangan keluarganya.

Baca Juga: Loki tamat, Tom Hiddleston pilih dialog favoritnya di serial TV Disney+ ini

Black Adam

Film ini juga dibintangi Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate. Selain itu, ada Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Aldis Hodge sebagai Hawkman, dan Quintessa Swindell sebagai Cyclone. 

Nantikan akting aktor dan aktris ternama tersebut di film Black Adam. Aktor Dwayne Johnson akan menunjukkan otot kekarnya dalam kostum anti-hero Black Adam.

Selanjutnya: Ini alasan James Gunn tolak sutradarai film Superman, lebih pilih The Suicide Squad

Editor: Mega Putri
Terbaru