Robert Downey Jr. bintangi serial TV HBO adaptasi novel, disutradarai Park Chan Wook

Jumat, 16 Juli 2021 | 15:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Robert Downey Jr. bintangi serial TV HBO adaptasi novel, disutradarai Park Chan Wook

Setelah Iron Man, Robert Downey Jr, bintangi serial TV adaptasi novel, disutradarai Park Chan Wook


KONTAN.CO.ID - Robert Downey Jr. yang selama ini populer sebagai Iron Man di Marvel Cinematic Universe akan kembali ke layar TV. Aktor ini membintangi serial TV baru di HBO Max.

Robert Downey Jr. sangat ikonik dengan perannya sebagai Iron Man. Namun, aktor ini tampaknya belum berniat kembali sebagai Iron Man atau Tony Stark di Marvel Cinematic Universe lagi. 

Robert Downey Jr. kini justru dikonfirmasi bergabung di serial TV baru yang mengadaptasi novel The Sympathizer karya Viet Thanh Nguyen. Serial TV ini mengisahkan mata-mata.

Serial TV baru Robert Downey Jr.

Melansir Deadline, serial TV baru di HBO tersebut akan digarap oleh sutradara Park Chan Wook dan studio produksi A24 yang sebelumnya sukses dengan film Minari

Bertemunya Robert Downey Jr. dengan Park Chan Wook dan A24 membuat serial TV ini layak dinantikan. Park Chan Wook sendiri adalah sutradara hebat di balik film Oldboy dan The Handmaiden. 

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home mungkin jadi film terakhirnya di MCU, ini kata Zendaya

Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark (Iron Man) di Marvel Cinematic Universe.

Nantikan bagaimana hasil kerjasama nama-nama hebat tersebut. Mengutip Deadline, serial TV terbaru Robert Downey Jr. ini menceritakan mata-mata komunis yang tumbuh dengan beragam budaya. 

Serial TV baru Robert Downey Jr.itu mengisahkan mata-mata dalam genre thriller. Serial TV terbaru HBO ini menampilkan hari-hari terakhir perang Vietnam dan pengasingannya di Amerika. 

Kabarnya, saat ini tim produksi sedang mencari deretan pemerannya. Nantikan siapa saja yang akan beradu akting dengan Robert Downey Jr. di serial TV terbaru HBO itu.

Selanjutnya: Ini alasan James Gunn tolak sutradarai film Superman, lebih pilih The Suicide Squad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru