Selain akting di Aquaman 2, Jason Momoa juga lakukan hal lain untuk sekuel filmnya

Senin, 31 Mei 2021 | 04:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Selain akting di Aquaman 2, Jason Momoa juga lakukan hal lain untuk sekuel filmnya

Film Aquaman 2 yang dibintangi?Jason Momoa memulai proses syuting Juli dan tayang sekitar tahun 2022.


FILM SUPERHERO - Kabar terbaru dari film Aquaman 2 yang dibintangi Jason Momoa. Film Aquaman 2 siap memulai proses syuting dan sang aktor ikut menulis naskahnya. 

Film Aquaman 2 merupakan salah satu film solo superhero DC yang populer di mata fans selain Wonder Woman dibintangi Gal Gadot. Jason Momoa menampilkan aktingnya dengan baik. 

Aktor tersebut memukau fans dengan aksinya sebagai Aquaman di film pertamanya yang sukses dirilis tahun 2018. Begitu juga di film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League

Baca Juga: Suka Marvel, ini 2 superhero favorit sutradara Justice League dan Army of the Dead

Kini muncul kabar menarik untuk sekuelnya yang sudah ditunggu-tunggu. Jason Momoa dalam wawancara bersama The Drew Barrymore Show mengungkapkan, dia ikut menulis naskahnya.

Produksi film Aquaman 2

"Hal terbaik yang bisa saya beritahu adalah saya menyukai (sekuelnya) dan saya ikut berpartisipasi menulis," kata Jason Momoa di acara itu. "Jadi, kami memulainya, James dan David penulis naskah kami menyelesaikannya," imbuhnya. 

Film Aquaman 2 akan disutradarai oleh James Wan yang sebelumnya sukses mengarahkan film pertamanya. Aktor pemeran Aquaman ini merasa senang mendapatkan dukungan dari sutradara dan penulis naskah. 

Aquaman

Dia mengungkapkan, "Ini membuat saya antusias dan saya tidak sabar datang ke sana. Saya akan pergi di bulan Juli dan kita mulai syuting". Nantikan film superhero Aquaman 2.

Sementara itu, film Aquaman 2 akan menampilkan kembali Amber Heard sebagai Mera. Begitu juga dengan Yahya Abdul-Mateen II untuk peran Black Manta. Film Aquaman 2 dijadwalkan tayang tahun 2022. 

Selanjutnya: 9 Fakta menarik tentang sekuel Doctor Strange yang tayang 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru