Suka Marvel, ini 2 superhero favorit sutradara Justice League dan Army of the Dead

Rabu, 19 Mei 2021 | 14:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Suka Marvel, ini 2 superhero favorit sutradara Justice League dan Army of the Dead

Zack Snyder sutradara Army of the Dead di Netflix ungkap dua superhero Marvel favoritnya.

KONTAN.CO.ID - Sutradara Zack Snyder saat ini sedang mempromosikan film Army of the Dead. Di wawancara terbaru, Zack Snyder mengaku menyukai Marvel. 

Zack Snyder adalah sutradara yang populer di genre cerita superhero. Zack Snyder merupakan sutradara film Man of Steel dan juga Batman V Superman: Dawn of Justice.

Belum lama ini, Zack Snyder sukses merilis Zack Snyder's Justice League. Tidak menunggu lama, sutradara tersebut siap kembali dengan karya terbaru film Army of the Dead di Netflix. 

Army of the Dead

Di video promosi terbaru bersama Wired di YouTube, Zack Snyder menjawab berbagai pertanyaan fans. Salah satunya adalah pertanyaan terkait Marvel yang juga sukses dengan cerita superheronya. 

Superhero Marvel terfavorit

Zack Snyder ditanya apakah dia menyukai Marvel. Sutradara itu menjawab, "Saya menyukai Marvel. Saya menyukai film-film Marvel dan juga komik-komik dari Marvel."

Avengers: Infinity War

Baca Juga: Selalu sukses tampilkan aksi mobil seru, begini proses syuting Fast & Furious 9

Marvel Studios sendiri sekarang berhasil membangun franchise film superhero yang populer. Fans selalu dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita di Marvel Cinematic Universe.

Sutradara film Army of the Dead ini kemudian mengungkapkan superhero favoritnya dari Marvel. "Hulk selalu menjadi salah satu favorit saya selama ini," ujarnya pada Wired. 

Iron Man

"Dan juga Iron Man. Jawabannya adalah benar bahwa saya menyukai Marvel," ungkap Zack Snyder. Iron Man dan Hulk merupakan dua dari deretan superhero populer yang masuk tim Avengers. 

Sementara, saat ini Zack Snyder sudah tidak bekerjasama dengan Warner Bros. lagi untuk kelanjutan Zack Snyder's Justice League atau film superhero lainnya. Nantikan film Army of the Dead yang tayang 21 Mei di Netflix.

Selanjutnya: Marvel Studios umumkan film-film terbaru hingga 2023, ini judul dan jadwal tayangnya

Editor: Mega Putri
Terbaru