Selain aktif di industri K-Pop, member EXO membintangi film-film Korea yang menarik

Sabtu, 17 April 2021 | 13:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Selain aktif di industri K-Pop, member EXO membintangi film-film Korea yang menarik


KONTAN.CO.ID - Film The Box saat ini tayang di bioskop Indonesia. The Box merupakan salah satu film Korea terbaru yang dibintangi Chanyeol EXO. 

Grup EXO sendiri tidak hanya aktif menampilkan bakat mereka dalam persaingan industri musik K-Pop. EXO juga memiliki member yang berkarier di dunia akting. 

Selain Chanyeol, Suho, Sehun, dan D.O. EXO juga sudah menunjukkan aktingnya di film-film Korea Selatan. Nah, di bawah ini adalah daftar film Korea yang dibintangi member EXO. 

Swing Kids (2018)

Swing Kids bercerita tentang masa Perang Korea. Para tentara dari Korea Utara dan China ditahan di Pulau Geoje, sebuah kamp militer di Korea Selatan. 

Di film Korea ini, D.O. EXO berperan sebagai tentara muda dari Korea Utara yang memiliki bakat menari. Film Korea Swing Kids juga dibintangi Oh Jung See, Park Hye Soo, dan Park Jin Joo. 

Baca Juga: 7 Drakor di JTBC yang akan tayang tahun 2021, ada drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK

Swing Kids

Along with The Gods (2017-2018)

D.O. EXO muncul dalam film Korea Along With the Gods: The Two Worlds dan Along With the Gods: The Last 49 Days. Film Korea ini menampilkan apa yang terjadi pada manusia usai kematian. 

Mereka akan mengingat masa lalu dan kesalahan yang pernah dlakukan selama hidupnya. Di film Along With The Gods, D.O. EXO menjadi seorang tentara yang tidak sengaja menembak seniornya. 

Room No. 7

Room No. 7 (2017)

Di film Room No. 7, D.O. EXO beradu akting dengan bintang senior Shin Ha Kyun. Film Korea tersebut mengisahkan pemilik penyewaan DVD dan bisnisnya yang akan bangkrut. 

D.O. EXO berperan sebagai mahasiswa yang bekerja paruh waktu di tempat penyewaan ini. Mereka ternyata menyimpan rahasia masing-masing dalam ruangan nomor 7 dan memicu konflik baru. 

Baca Juga: 8 Drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu awal April, simak daftarnya

 

My Annoying Brother (2016)

Film Korea ini menampilkan akting D.O. EXO dengan Jo Jung Seok dan Park Shin Hye. Film My Annoying Brother menceritakan D.O. EXO sebagai atlet judo yang kehilangan penglihatan karena kecelakaan di pertandingan. 

Dia mengurung diri di dalam rumahnya. Setelah belasan tahun berlalu, kakaknya tiba-tiba muncul lagi di rumah dan mereka mencoba untuk tinggal bersama seperti orang asing. 

Unforgettable (2016)

Film Korea Unforgettable atau Pure Love memasangkan D.O. EXO dengan Kim So Hyun. Film Korea tersebut mengisahkan sebuah surat yang muncul di sebuah acara radio. 

Unforgettable

Surat dari puluhan tahun itu akan mengungkap cerita tentang cinta pertama dan persahabatan yang manis. Film Korea romantis ini akan membuat penonton menangis mengikuti ceritanya. 

Baca Juga: Film terbaru Marvel Studios, 7 fakta film Black Widow yang mungkin belum Anda tahu

Cart (2014)

D.O. EXO juga membintangi film Korea berjudul Cart. Film Korea ini menceritakan seorang ibu yang memiliki dua anak dan menjadi pekerja kontrak di sebuah toko. 

Suatu hari, para pekerja kontrak terkejut saat akan diberhentikan. Padahal, mereka sudah dijanjikan akan mendapatkan promosi kerja. Konflik pun muncul dengan pihak manajemen. 

The Present

The Present (2019)

Selain D.O. EXO, Suho juga membintangi beberapa film Korea. Suho muncul dalam film Korea berjudul The Present yang dibintangi Shin Ha Kyun, Kim Seul Gi, dan Park Jae Hwan. 

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang mulai ragu dengan proyek startup mereka karena hasil penelitiannya gagal. Tiba-tiba seorang pria misterius muncul di tengah studio. 

Baca Juga: Film Korea romantis terbaru yang dibintangi Jang Ki Yong di Netflix rilis foto adegan

 

Middle School Girl A (2018)

Film Korea ini mempertemukan Suho EXO dengan Kim Hwan Hee. Film Korea itu menceritakan siswi SMP yang lelah dengan kehidupannya di sekolah dan suasana rumahnya. 

Dia mendapatkan teman baru, seorang pria muda (Suho) dari game online. Di film Korea itu, dia menghabiskan hari-harinya dengan memberikan pelukan gratis. 

One Way Trip (2016)

Nah, inilah film Korea terbaik yang dibintangi Suho EXO. Film ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang melakukan perjalanan jauh untuk merayakan temannya yang akan wajib militer. 

Mereka minum alkohol di malam hari dekat pantai. Tiba-tiba, salah satu dari mereka melihat wanita yang dipukuli dan berusaha menyelamatkan. Masalah demi masalah pun mulai muncul. 

Baca Juga: 2 Drama Korea terbaru, Netflix rilis teaser video, poster, dan deretan aktornya

Seondal: The Man Who Sells the River

Seondal: The Man Who Sells the River (2016)

Xiumin EXO menampilkan aktingnya dalam film Korea berjudul Seondal: The Man Who Sells the River. Film tersebut juga dibintangi aktor populer Yoo Seung Ho dan Ra Mi Ran. 

Film Korea ini menceritakan seorang penipu yang pintar dan menarik perhatian. Dia bersama timnya bekerjasama untuk mencuri tembakau yang merupakan produk dagang mahal. Mereka harus menghadapi orang paling berkuasa. 

Dokgo Rewind (2018)

Dokgo Rewind adalah web film yang diangkat dari webtoon berjudul sama. Film Korea tersebut menceritakan tiga pelajar SMA dengan latar belakang hidup berbeda yang bekerjasama melawan kekerasan di sekolah. 

Dokgo Rewind

Sehun EXO menampilkan karakter anak muda yang pandai berkelahi. Di film ini Sehun EXO beradu akting yang keren bersama Jo Byung Gyu, Ahn Bo Hyun, dan Mina Gugudan. 

Sementara itu, D.O. EXO bergabung di film Korea terbaru Secret adaptasi Taiwan dan film The Moon. Di sisi lain, Suho EXO kabarnya akan menampilkan aktingnya dalam film Korea terbaru The Pirates 2.

Selanjutnya: Film-film terbaru yang menarik di minggu kedua April, Mortal Kombat hingga Seobok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru