Selain aktif di industri K-Pop, member EXO membintangi film-film Korea yang menarik

Sabtu, 17 April 2021 | 13:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Selain aktif di industri K-Pop, member EXO membintangi film-film Korea yang menarik

KONTAN.CO.ID - Film The Box saat ini tayang di bioskop Indonesia. The Box merupakan salah satu film Korea terbaru yang dibintangi Chanyeol EXO. 

Grup EXO sendiri tidak hanya aktif menampilkan bakat mereka dalam persaingan industri musik K-Pop. EXO juga memiliki member yang berkarier di dunia akting. 

Selain Chanyeol, Suho, Sehun, dan D.O. EXO juga sudah menunjukkan aktingnya di film-film Korea Selatan. Nah, di bawah ini adalah daftar film Korea yang dibintangi member EXO. 

Swing Kids (2018)

Swing Kids bercerita tentang masa Perang Korea. Para tentara dari Korea Utara dan China ditahan di Pulau Geoje, sebuah kamp militer di Korea Selatan. 

Di film Korea ini, D.O. EXO berperan sebagai tentara muda dari Korea Utara yang memiliki bakat menari. Film Korea Swing Kids juga dibintangi Oh Jung See, Park Hye Soo, dan Park Jin Joo. 

Baca Juga: 7 Drakor di JTBC yang akan tayang tahun 2021, ada drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK

Swing Kids

Along with The Gods (2017-2018)

D.O. EXO muncul dalam film Korea Along With the Gods: The Two Worlds dan Along With the Gods: The Last 49 Days. Film Korea ini menampilkan apa yang terjadi pada manusia usai kematian. 

Mereka akan mengingat masa lalu dan kesalahan yang pernah dlakukan selama hidupnya. Di film Along With The Gods, D.O. EXO menjadi seorang tentara yang tidak sengaja menembak seniornya. 

Room No. 7

Room No. 7 (2017)

Di film Room No. 7, D.O. EXO beradu akting dengan bintang senior Shin Ha Kyun. Film Korea tersebut mengisahkan pemilik penyewaan DVD dan bisnisnya yang akan bangkrut. 

D.O. EXO berperan sebagai mahasiswa yang bekerja paruh waktu di tempat penyewaan ini. Mereka ternyata menyimpan rahasia masing-masing dalam ruangan nomor 7 dan memicu konflik baru. 

Baca Juga: 8 Drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu awal April, simak daftarnya

Editor: Mega Putri
Terbaru