2 Drama Korea terbaru, Netflix rilis teaser video, poster, dan deretan aktornya

Jumat, 16 April 2021 | 18:15 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drama Korea terbaru, Netflix rilis teaser video, poster, dan deretan aktornya


KONTAN.CO.ID - Netflix menyiapkan banyak drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021. Dua di antaranya: The Sound of Magic dan Move to Heaven

Di pertengahan April ini, The Sound of Magic akhirnya mengumumkan deretan pemeran. The Sound of Magic dibintangi oleh Hwang In Yeob, Choi Seung Eun, dan Ji Chang Wook. 

The Sound of Magic akan menjadi drama Korea terbaru Hwang In Yeob usai True Beauty. Drama Korea adaptasi webtoon di tvN tersebut sukses melambungkan nama Hwang In Yeob. 

Ji Chang Wook sendiri sebelumnya tampil di drama Korea Lovestruck in the City. Kini, mereka akan berakting di drama Korea terbaru yang kuat dengan unsur musiknya. 

Baca Juga: Perankan Wonder Woman, Gal Gadot ternyata terinspirasi dari sikap Putri Diana

Peran di drama Korea terbaru

Melansir Soompi, The Sound of Magic akan menampilkan Ji Chang Wook sebagai pesulap bernama Lee Eul. Dia tinggal di taman hiburan tua yang sudah lama diabaikan.

Aktris Choi Sung Eun memerankan karakter pelajar bernama Yun Ai. Yun Ai mengalami banyak kesulitan dan hidupnya berubah saat bertemu dengan pesulap Lee Eul. 

Di sisi lain, aktor muda Hwang In Yeob akan tampil sebagai teman satu kelas Yun Ai yang rajin belajar dan tertutup. Dia berubah saat mulai belajar sulap dengan mereka. 

Nantikan penayangan The Sound of Magic di Netflix.

Netflix juga akan menayangkan drama Korea terbaru Move to Heaven dibintangi Lee Je Hoon. Seperti apa kisahnya?

Baca Juga: Seo Ye Ji kabarnya keluar dari Island, inilah 5 drama Korea terbaru OCN tahun 2021

Selanjutnya adalah drama Korea terbaru Move to Heaven yang mempertemukan Lee Je Hoon dan Tang Jun Sang. Drama Korea terbaru ini merilis poster dan teaser video. 

Move to Heaven disutradarai oleh dari Kim Sung Ho dari How to Steal a Dog. Naskahnya ditulis oleh Yoon Ji Ryun yang sebelumnya berada di balik drama Korea Angel Eyes

Poster drama Korea terbaru Move to Heaven menampilkan dua aktor utama yang berada di tengah jalan. Di poster yang menampilkan suasana musim semi itu, Tang Jun Sang terlihat membawa sebuah kotak.

Peran di drama Korea terbaru

Di drama Korea terbaru Move to Heaven ini Lee Je Hoon berperan sebagai Jo Sang Gu, mantan narapidana yang putus asa dengan hidupnya. Dia mulai bekerja di perusahaan bernama Move to Heaven. 

Move to Heaven

Baca Juga: Drakor terbaru Hospital Playlist season 2 rilis video baca naskah, siap tayang Juni

Tan Jun Sang memerankan remaja bernama Han Gu Ru yang memiliki sindrom Asperger. Dia adalah keponakan dari Jo Sang Gu. Pemuda tersebut membantu pamannya bekerja di Move to Heaven. 

Perusahaan Move to Heaven sendiri menyediakan jasa membersihkan tempat kejadian perkara kriminal. Mereka mengemasi barang-barang milik orang yang telah meninggal. 

Drama Korea terbaru Netflix ini akan menghadirkan cerita haru pada penonton. Ada banyak cerita yang tidak sempat disampaikan oleh orang-orang yang sudah meninggal. 

Drama Korea Move to Heaven akan mengajarkan tentang makna kenangan dan juga arti keluarga. Nantikan penayangan dua drama Korea terbaru di Netflix tersebut. 

Selanjutnya: 7 Drakor di JTBC yang akan tayang tahun 2021, ada drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru