Seo Ye Ji kabarnya keluar dari Island, inilah 5 drama Korea terbaru OCN tahun 2021

Rabu, 14 April 2021 | 15:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Seo Ye Ji kabarnya keluar dari Island, inilah 5 drama Korea terbaru OCN tahun 2021

Seo Ye Ji kabarnya melepaskan peran dari drama Korea terbaru OCN tahun 2021.


KONTAN.CO.ID - OCN akan menghadirkan deretan drama Korea terbaru yang seru di tahun 2021. Ada drama Korea terbaru Island, Hometown hingga Dark Hole.

Kabarnya, Seo Ye Ji memutuskan keluar dari drama Korea terbaru Island. Drama Korea/drakor Island sendiri telah menggandeng Kim Nam Gil sebagai aktor utamanya. 

Nah, inilah 5 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di OCN. Ada drama Korea terbaru Dark Hole dari penulis naskah Strangers from Hell di Netflix.

Baca Juga: 7 Drakor rating tertinggi di minggu awal April, drama Korea terbaru ikut bersaing

Dark Hole

Dark Hole

OCN memberikan banyak pilihan untuk para pecinta cerita thriller. Ada drama Korea terbaru Dark Hole dengan genre misteri, fiksi ilmiah, dan thriller yang dibintangi Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk. 

Drama Korea terbaru ini berkisah tentang sekelompok orang bertahan melawan manusia yang berubah menjadi mutan mirip zombie. Mereka berubah menjadi mengerikan sejak menghirup asap hitam misterius dari lubang pembuangan. 

Naskah drama Korea terbaru ini ditulis oleh Jung Yi Do yang sebelumnya sukses dengan Save Me dan Strangers from Hell. Drama Korea terbaru Dark Hole tayang 24 April di OCN.

Baca Juga: Tonton 2 film Indonesia terbaru ini di Disney+, cerita persahabatan & mengusir hantu

 

Voice season 4

Voice 4

Di 2021, drama Korea populer Voice siap kembali dengan season 4. Voice sendiri adalah drama Korea tentang aksi pengejaran penjahat dengan informasi terbatas. 

Seorang petugas kepolisian di pusat panggilan darurat menyampaikan informasi pada petugas lainnya untuk melawan kejahatan di lapangan. Song Seung Heon dan Lee Ha Na dikonfirmasi membintangi Voice season 4. 

Drama Korea terbaru Voice season 4 dijadwalkan akan tayang sekitar Juni 2021. Sebelum Song Seung Heon, drama Korea Voice menampilkan akting dari  Jang Hyuk hingga Lee Jin Wook. 

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tvN ini siap hadirkan banyak cerita menarik di tahun 2021

Hometown

Yoo Jae Myung dari Itaewon Class akan membintangi drama Korea terbaru Hometown.

Drama Korea terbaru Hometown dibintangi Han Ye Ri aktris film Minari yang masuk nominasi Oscar. Selain itu ada Uhm Tae Goo aktor film Night in Paradise di Netflix dan Yoo Jae Myung aktor Itaewon Class hingga Reply 1988.

Drama Korea ini mengisahkan detektif yang menginvestigasi pembunuhan misterius. Di sisi lain, ada seorang wanita yang sedang mencari keponakannya yang menghilang. 

Detektif dan wanita ini akan menghadapi sebuah peristiwa yang berkaitan dengan seorang teroris. Drama Korea terbaru Hometown tayang sekitar paruh kedua tahun 2021. 

Baca Juga: 7 Drakor di JTBC yang akan tayang tahun 2021, ada drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK

 

Island

Island

Menurut SpoTV News, Seo Ye Ji mundur dari drama Korea terbaru Island. Kabar ini muncul usai kontroversi hubungan di masa lalunya. Tim produksi dikabarkan mencari aktris baru untuk beradu akting dengan Kim Nam Gil.

Island sendiri menampilkan cerita fantasi bercampur pengusiran setan. Diangkat dari webtoon populer, Island menceritakan seorang pria yang membutuhkan bantuan wanita untuk mengakhiri kutukannya. 

Wanita ini tidak menyadari takdir yang mengerikan di hidupnya. Mereka akan bekerjasama dengan pendeta untuk menghadapi bahaya di pulau yang terlihat indah namun menyembunyikan kegelapan yang jahat.

Bad and Crazy

Lee Dong Wook aktor Tale of the Nine Tailed diincar drama Korea terbaru OCN.

Bad and Crazy adalah drama Korea terbaru tentang detektif yang hanya mementingkan uang. Tiba-tiba, ada sesuatu yang membuat dia menjadi pejuang keadilan melawan polisi yang korupsi. 

Drama Korea terbaru tentang superhero ini kabarnya akan mempertemukan kembali sutradara dan penulis The Uncanny Counter. Lee Dong Wook saat ini sedang mempertimbangkan tawaran peran. 

Drama Korea terbaru tersebut dijadwalkan tayang setelah Dark Hole, Voice 4, dan juga Island. Hingga saat ini, belum dikonfirmasi siapa saja yang akan turut membintangi drama Korea terbaru Bad and Crazy.

Selanjutnya: Film Black Widow dari Marvel Studios, inilah jadwal tayang dan fakta menarik lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru