Ryan Reynolds bocorkan 5 aktor populer yang menjadi cameo di film Free Guy

Rabu, 18 Agustus 2021 | 18:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Ryan Reynolds bocorkan 5 aktor populer yang menjadi cameo di film Free Guy


FILM - Free Guy yang dibintangi Ryan Reynolds telah dirilis. Menarik, Ryan Reynolds tiba-tiba membocorkan lima aktor Hollywood yang menjadi cameo di film itu. 

Ryan Reynolds adalah aktor utama dalam Freey Guy. Film ini bercerita tentang karyawan bank yang terkejut menjadi NPC (non-player character) dalam sebuah video game

Ryan Reynolds yang selama ini dikenal lucu sebagai Deadpool kembali menampilkan adegan-adegan komedinya di film Free Guy. Film ini semakin seru dengan genre sci-fi dan laga. 

Baca Juga: Marvel Studios rilis film Shang-Chi, akting Tony Leung siap mengejutkan penonton

Cameo di film Free Guy

Di tengah promosi Free Guy, Ryan Reynolds tiba-tiba mengunggah foto lima aktor yang muncul sebagai cameo di film tersebut. Sederet aktor ini siap mencuri perhatian penonton. 

 

Ryan Reynolds melalui Instagram mengunggah fotonya bersama kelima aktor Hollywood populer tersebut. Ada Channing Tatum, Chris Evans, Hugh Jackman, Dwayne Johnson, and John Krasinski. 

Foto itu menunjukkan Ryan Reynolds yang bersama Channing Tatum dan Chris Evans di lokasi syuting. Ini berbeda dengan foto Ryan Reynolds bersama tiga aktor lainnya. 

Baca Juga: 5 Drakor terbaru yang akan tayang di tvN tahun 2021, Yumi's Cells rilis September

Ryan Reynolds dalam film Free Guy.

Ryan Reynolds mengungkapkan, Free Guy adalah film tentang persahabatan. Kelima aktor populer itu muncul untuk menunjukkan pertemanan yang dekat dengan Ryan Reynolds. 

Free Guy turut dibintangi Taika Waititi, sutradara film Thor: Love and Thunder. Film ini juga menampilkan Lil Rel Howery, Joe Keery, dan Jodie Comer.

Selanjutnya: Bertemu di film Doctor Strange 2, Benedict Cumberbatch puji sutradara Sam Raimi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru