Marvel Studios rilis film Shang-Chi, akting Tony Leung siap mengejutkan penonton

Selasa, 17 Agustus 2021 | 15:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel Studios rilis film Shang-Chi, akting Tony Leung siap mengejutkan penonton

Marvel Studios rilis film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings, akting Tony Leung siap kejutkan penonton.


FILM SUPERHERO - Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akhirnya menggelar world premier. Di film terbaru Marvel ini, akting Tony Leung siap mengejutkan penonton. 

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film baru Marvel usai Black Widow. Film ini akan mengenalkan Shang-Chi (Simu Liu) sebagai superhero baru Marvel. 

Ada banyak karakter dan aktor lainnya yang akan tampil perdana di Marvel Cinematic Universe. Salah satu yang paling dinantikan adalah penampilan Tony Leung sebagai Wenwu. 

Baca Juga: Run It, soundtrack film Shang-Chi dari Marvel yang libatkan rapper asal Indonesia

Tony Leung di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Tony Leung akan menjadi The Mandarin, ayah Shang-Chi yang memimpin organisasi kriminal. Ini berbeda dari The Mandarin palsu yang sudah muncul di film Iron Man 3. 

Menurut Kevin Feige pimpinan Marvel Studios, fans akan terkejut dengan penampilan Tony Leung sebagai Mandarin di film Shang-Chi. Ini diungkapkan bos Marvel dalam world premier

Bos Marvel bahas Tony Leung

"Kita sudah berbicara tentang Simu. Tapi, kita juga akan berbicara tentang Tony Leung," kata bos Marvel Studios. Tony Leung tampaknya akan menjadi villain utama film Shang-Chi.

"Anda menyebutkan aspek keluarga di film ini yang menurut saya orang-orang tidak cukup siap melihat apa yang dibawakan Tony di film ini," kata bos Marvel Studios. 

Baca Juga: Marvel bangun cerita multiverse, Hugh Jackman bahas rumor kembali jadi Wolverine

"Dan hubungan seperti apa dan seberapa unik ini dan betapa film ini sangat emosional," terangnya. Tony Leung akan menjadi seorang ayah yang dihindari oleh Shang-Chi. 

Namun, Shang-Chi akhirnya dibawa kembali ke masa lalunya. Nantikan seperti apa pertarungan Shang-Chi dan Mandarin di film ini yang tayang di bioskop pada 3 September 2021. 

Selanjutnya: Drakor Hellbound Netflix, drama Korea pertama yang diundang di Festival Film Toronto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru