Drakor Hellbound Netflix, drama Korea pertama yang diundang di Festival Film Toronto

Senin, 16 Agustus 2021 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Hellbound Netflix, drama Korea pertama yang diundang di Festival Film Toronto

Drakor terbaru Hellbound di Netflix, drama Korea pertama?yang diundang di Festival Film Internasional Toronto.


DRAMA KOREA - Netflix menyiapkan drama Korea terbaru berjudul Hellbound. Keren, Hellbound akan menjadi drama Korea pertama yang diundang di Festival Film Internasional Toronto. 

Hellbound merupakan drama Korea terbaru dari sutradara Yeon Sang Ho. Sutradara yang sukses dengan film horor thriller Train to Busan dan sekuelnya yakni Peninsula

Drama Korea terbaru Hellbound bertabur bintang populer yang berbakat. Hellbound menampilkan akting Yoo Ah In, Won Jin Ah, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, dan Yang Ik June. 

Baca Juga: Film-film Indonesia bertema nasionalisme, perjuangan kemerdekaan dan tokoh sejarah

Drama Korea terbaru Hellbound

Hellbound menjadi salah satu drama Korea terbaru yang dinantikan di Netflix. Meski belum tayang, Hellbound kini diundang Festival Film Internasional Toronto ke-46.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)



 
Hellbound mencetak rekor sebagai drama Korea atau series Korea pertama yang diundang ke festival film tersebut. Hellbound sendiri menyiapkan cerita yang seru. 

Cerita di drama Korea terbaru Hellbound ini diangkat dari webtoon. Drakor Hellbound menghadirkan fenomena supernatural yang dialami oleh orang-orang yang dikutuk ke neraka.

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus, ini daftarnya

Hellbound menampilkan Yoo Ah In sebagai pemimpin aliran sesat. Park Jung Min and Kim Hyun Joo akan menjadi karakter yang berusaha mengungkap rahasia di balik aliran tersebut. 

Melansir Soompi, Hellbound akan screening di sesi primetime festival yang fokus pada serial yang mempertemukan acara TV dan film dengan cerita dan kualitas produksi yang bagus.

Serial TV populer yang pernah diundang di sesi ini adalah Heroes, Transparent, dan Black Mirror. Festival Film Internasional Toronto sendiri akan digelar dari 9-18 September 2021. 

Selanjutnya: Deretan drakor yang tayang bulan Agustus, nantikan drama Korea terbaru Kim Yoo Jung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru