Rilis teaser, ini 3 film terbaru di Netflix termasuk Red Notice

Senin, 27 September 2021 | 21:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Rilis teaser, ini 3 film terbaru di Netflix termasuk Red Notice


FILM - Netflix memiliki banyak tontonan yang menarik. Ada tiga film terbaru di Netflix yang akan menampilkan bintang populer, mulai Leonardo DiCaprio hingga Chris Hemsworth. 

Netflix menyiapkan film berjudul Don't Look Up yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. Selain itu, ada Timothee Chalamet, Ariana Grande, Cate Blanchett, dan Meryl Streep.

Selanjutnya ada film Netflix terbaru berjudul Extraction 2 yang dibintangi Chris Hemsworth dan film Red Notice yang menampilkan Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds. 

Film terbaru di Netflix

Netflix dalam acara Tudum global fan event merilis video eksklusif film Red Notice yang disutradarai Rawson Marshall Thurber. Film ini menyiapkan genre laga, komedi, dan kriminal. 

Baca Juga: Drakor Hometown Cha-Cha-Cha raih rating tinggi di akhir pekan, ini rating Yumi's Cell

Film Red Notice di Netflix menampilkan Dwayne Johnson sebagai agen FBI yang kesulitan mengejar kriminal. Ada seorang penipu (Ryan Reynolds) dan pencuri karya seni (Gal Gadot). 

Mereka adalah para kriminal yang paling dicari di dunia. Dwayne Johnson bekerjasama dengan Ryan Reynolds untuk menangkap Gal Gadot. Mereka dihadapkan pada tantangan yang lebih besar.

Red Notice

Video eksklusif di Netflix menunjukkan aksi Gal Gadot yang berhasil mengalahkan Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson. Video Netflix ini juga memperlihatkan komedi dari Ryan Reynolds. 

Film Red Notice akan tayang mulai 12 November 2021 di Netflix. Selain Red Notice, inilah video eksklusif dari dua film terbaru di Netflix yang dirilis di acara Tudum. 

Baca Juga: Aktris drakor Squid Game di Netflix tunjukkan dukungan dari Jennie BLACKPINK

Don't Look Up

Sejak film Netflix terbaru ini diumumkan, Don't Look Up langsung mencuri perhatian karena mempertemukan bintang ternama Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. 

Film Netflix terbaru ini mengisahkan dua astronom biasa yang memulai tur media. Mereka berusaha mengingatkan orang-orang tentang komet yang akan menghancurkan bumi.

Baca Juga: Fantastic Beasts 3 umumkan judul & jadwal tayang, cerita semakin fokus ke Dumbledore?

Leonardo DiCaprio menjadi astronom yang gugup, sedangkan Jennifer Lawrence penuh percaya diri. Di video eksklusif, mereka kesulitan meyakinkan pemerintah Amerika tentang bahaya dari luar angkasa. 

Film Don't Look Up di Netflix tersebut disutradarai oleh Adam McKay. Nantikan film Netflix terbaru Don't Look Up yang akan tayang pada 24 Desember tahun 2021. 

Extraction 2

Satu lagi film Netflix terbaru yang layak ditunggu adalah Extraction 2. Film yang disutradarai Sam Hargrave dan diproduseri Joe dan Anthony Russo (Avengers: Endgame). 

Di film pertama, Tyler Rake (Chris Hemsworth) disewa untuk melakukan sebuah misi berbahaya sepanjang kariernya. Tyler Rake adalah karakter dengan masa lalu yang rumit. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga September, Hospital Playlist 2 posisi pertama

Extraction 2 merupakan sekuel dari film pertamanya yang tayang tahun 2020. Teaser film Extraction 2 menunjukkan Tyler Rake yang masih hidup dan akan kembali. 

Chris Hemsworth melalui Instagram telah menunjukkan kerja kerasnya berolahraga untuk film Extraction 2. Nantikan aksi Chris Hemsworth di film Extraction 2 yang segera tayang di Netflix.

Selanjutnya: Setelah drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru dan film para pemerannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru