Setelah drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru dan film para pemerannya

Sabtu, 25 September 2021 | 06:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Setelah drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru dan film para pemerannya

Setelah drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru dan film Jo Jung Suk hingga Yoo Yeon Seok.


KONTAN.CO.ID - Drakor Hospital Playlist 2 telah tamat. Aktor Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok hingga Shin Hyun Been telah bergabung di film atau drama Korea terbaru lainnya. 

Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea genre medis bercampur kisah sehari-hari dokter hingga pasien di rumah sakit. Drama Korea ini juga menampilkan cerita cinta dan persahabatan. 

Setelah drakor atau drama Korea Hospital Playlist 2 tamat, Jo Jung Suk bergabung di film Korea terbaru Land of Happiness. Shin Hyun Been membintangi drama Korea terbaru JTBC. 

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 jadi yang terpopuler kalahkan Hometown Cha-Cha-Cha

Begitu juga dengan Yoo Yeon Seok yang akan muncul di drama Korea terbaru Netflix. Nah, inilah film dan drama Korea terbaru dari para pemeran drakor Hospital Playlist 2. 

Jo Jung Suk

Film Korea terbaru Land of Happiness

Jo Jung Suk menghibur penonton dengan adegan komedi dan romantisnya di drakor Hospital Playlist 2. Usai drakor ini, Jo Jung Suk bergabung di film Korea terbaru Land of Happiness

Jo Jung Suk memerankan pengacara yang menangani kasus mengejutkan. Film Korea yang akan tayang tahun 2022 ini juga dibintangi Lee Sun Kyun (Parasite), Yoo Jae Myung (Hometown), dan Jin Ki Joo (Come and Hug Me). 

Yoo Yeon Seok

Drama Korea terbaru Suriname di Netflix.

Yoo Yeon Seok memerankan pengacara di drama Korea terbaru Netflix yaitu Suriname. Drakor ini dibintangi Ha Jung Woo (Ashfall), Hwang Jung Min (Deliver Us From Evil), Jo Woo Jin (Hard Hit), dan Park Hae Soo (Squid Game). 

Drama Korea terbaru di Netflix itu menceritakan pebisnis yang bekerjasama dengan agen khusus dari pemerintah untuk menangkap bos narkoba. Drakor Suriname tayang 2022 di Netflix. 

Baca Juga: Film Fantastic Beasts 3, Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore tayang April 2022

Jung Kyung Ho

Film Korea terbaru Apgujeong Report

Jung Kyung Hoo akan bertemu Ma Dong Seok (Eternals) di film Korea terbaru Apgujeong Report. Di film Korea ini, Jung Kyung Ho menjadi dokter operasi plastik yang dingin . 

Dokter tersebut bertemu dengan pria yang usil (Ma Dong Seok) di Apgujeong. Film Korea terbaru ini turut dibintangi Oh Na Ra (Racket Boys) dan Oh Yeon Seo (Mad For Each Other).

Baca Juga: Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan rilis November di Disney Plus

Kim Dae Myung

Hospital Playlist 2

Aktor Kim Dae Myung mencuri perhatian penonton dengan kisahnya di drakor Hospital Playlist 2. Kim Dae Myung hingga saat ini belum menentukan proyek akting barunya.

Selain drakor tersebut, Kim Dae Myung juga membintangi film Korea Stone Skipping (2020). Aktingnya juga dapat dilihat di drakor populer The Sound of Your Heart dan Misaeng

Jeon Mido

Drama Korea terbaru Thirty Nine

Meski Hospital Playlist 2 menjadi akting perdananya di layar TV, Jeon Mido sukses memukau penonton. Usai Hospital Playlist 2, Jeon Mido bergabung di drama Korea terbaru Thirty Nine

Drama Korea terbaru ini mengisahkan dokter kulit (Son Ye Jin) yang berteman dengan pelatih akting (Jeon Mido). Drakor tentang cerita cinta dan persahabatan ini akan tayang tahun 2022 di JTBC. 

Baca Juga: Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga September, ini rating The Veil

Shin Hyun Been

Salas satu yang paling mencuri perhatian di drama Korea Hospital Playlist 2 adalah Shin Hyun Been. Aktris ini membintangi drama Korea terbaru Reflection of You yang tayang 13 Oktober di JTBC. 

Drama Korea terbaru Reflection of You

Drakor ini menceritakan Jung Hee Joo (Go Hyun Jung) yang merasa kosong meski memiliki keluarga bahagia. Dia bertemu wanita (Shin Hyun Been) yang terluka. Drakor ini menampilkan pengkhianatan dan balas dendam. 

Shin Hyun Been juga membintangi drama Korea terbaru The Chaebol's Youngest Son dengan Song Joong Ki. Drakor ini menceritakan sekretaris (Song Joong Ki) dari keluarga kaya.

Baca Juga: Shang-Chi tayang 22 September, ada 3 film terbaru di bioskop Indonesia minggu ini

Drama Korea terbaruChaebol Family's Youngest Son

Di drama Korea terbaru itu dia mati karena dikhianati keluarga kaya tersebut. Dia hidup lagi sebagai anak paling muda di keluarga itu dan merencanakan balas dendam. 

Shin Hyun Been akan berperan sebagai jaksa pemberani di departemen anti korupsi. Drama Korea terbaru The Chaebol's Youngest Son disiapkan tayang di JTBC tahun 2022.

Drama Korea terbaru Monstrous

Selain itu, Shin Hyun Been juga membintangi drama Korea terbaru Monstrous di TVing. Drama Korea terbaru ini menceritakan orang-orang yang terkena kutukan dan arkeolog yang menemukan kasus aneh. 

Warga di desa menghadapi kasus aneh & mencoba mengejarnya. Monstrous disutradarai Yeon Sang Ho (Train to Busan). Di drakor ini, ada Goo Kyo Hwan (D.P), Nam Da Reum (The 8th Night), dan Kwak Dong Yeon (Vincenzo).  

Baca Juga: 4 Drakor terbaru yang akan tayang tahun 2021 di tvN, ini teaser dan pemerannya

Ahn Eun Jin

Drama Korea terbaru Just One Person

Usai Hospital Playlist 2, Ahn Eun Jin muncul dalam drama Korea The Witch's Diner yang dibintangi Song Ji Hyo. Ahn Eun Jin juga dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru Just One Person di JTBC.

Di drama Korea terbaru itu, dia akan akting bersama Kim Kyung Nam (Revolutionary Sisters) dan Joy Red Velvet (Tempted). Drakor ini mengisahkan 2 wanita yang menderita sakit parah. 

Sebelum mati, mereka ingin melawan seseorang. Ternyata, mereka bertemu dengan orang yang tidak terduga. Drama Korea Just One Person dijadwalkan tayang sekitar 2021. 

Baca Juga: Chris Pratt hingga Anya Taylor-Joy, ini deretan pengisi suara film Super Mario Bros

Kwak Sun Young

Kwak Sun Young

Karakternya sebagai Lee Iksun di drama Korea Hospital Playlist 2 telah menghibur penonton. Kwak Sun Yeong kini membintangi drama Korea terbaru Koo Kyung Yi yang tayang Oktober di JTBC.

Drama Korea terbaru itu menceritakan mantan polisi (Lee Young Ae) yang menjadi detektif di usia 40 tahun. Drakor ini dibintangi Kim Hye Jun (Kingdom season 2) dan Kim Hae Sook (Hospital Playlist 2). 

Kwak Sun Yeong juga bergabung di drama Korea terbaru Ordinary Goods dari KBS yang tayang Desember 2021. Di drama Korea ini, dia memerankan wanita biasa dengan hidup yang spesial.

Selanjutnya: Film-film Korea terbaru dan romantis yang tayang September di Viu, ini jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru