Setelah drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru dan film para pemerannya

Sabtu, 25 September 2021 | 06:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Setelah drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru dan film para pemerannya

Setelah drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru dan film Jo Jung Suk hingga Yoo Yeon Seok.

KONTAN.CO.ID - Drakor Hospital Playlist 2 telah tamat. Aktor Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok hingga Shin Hyun Been telah bergabung di film atau drama Korea terbaru lainnya. 

Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea genre medis bercampur kisah sehari-hari dokter hingga pasien di rumah sakit. Drama Korea ini juga menampilkan cerita cinta dan persahabatan. 

Setelah drakor atau drama Korea Hospital Playlist 2 tamat, Jo Jung Suk bergabung di film Korea terbaru Land of Happiness. Shin Hyun Been membintangi drama Korea terbaru JTBC. 

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 jadi yang terpopuler kalahkan Hometown Cha-Cha-Cha

Begitu juga dengan Yoo Yeon Seok yang akan muncul di drama Korea terbaru Netflix. Nah, inilah film dan drama Korea terbaru dari para pemeran drakor Hospital Playlist 2. 

Jo Jung Suk

Film Korea terbaru Land of Happiness

Jo Jung Suk menghibur penonton dengan adegan komedi dan romantisnya di drakor Hospital Playlist 2. Usai drakor ini, Jo Jung Suk bergabung di film Korea terbaru Land of Happiness

Jo Jung Suk memerankan pengacara yang menangani kasus mengejutkan. Film Korea yang akan tayang tahun 2022 ini juga dibintangi Lee Sun Kyun (Parasite), Yoo Jae Myung (Hometown), dan Jin Ki Joo (Come and Hug Me). 

Yoo Yeon Seok

Drama Korea terbaru Suriname di Netflix.

Yoo Yeon Seok memerankan pengacara di drama Korea terbaru Netflix yaitu Suriname. Drakor ini dibintangi Ha Jung Woo (Ashfall), Hwang Jung Min (Deliver Us From Evil), Jo Woo Jin (Hard Hit), dan Park Hae Soo (Squid Game). 

Drama Korea terbaru di Netflix itu menceritakan pebisnis yang bekerjasama dengan agen khusus dari pemerintah untuk menangkap bos narkoba. Drakor Suriname tayang 2022 di Netflix. 

Baca Juga: Film Fantastic Beasts 3, Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore tayang April 2022

Editor: Mega Putri
Terbaru