Rekomendasi Film di Prime Video Akhir Pekan, Film Horor Indonesia hingga Film Natal

Sabtu, 03 Desember 2022 | 09:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi Film di Prime Video Akhir Pekan, Film Horor Indonesia hingga Film Natal


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prime Video Indonesia sebelumnya telah menayangkan film Ashiap Man dibintangi Atta Halilintar. Kini ada film horor Ivanna hingga film Natal sebagai rekomendasi film di Prime Video pada akhir pekan.

Ada film horor Ivanna yang akhirnya tayang di Prime Video Indonesia. Ivanna adalah film horor tahun 2022 yang berhasil mendapatkan 2,79 juta penonton di bioskop, salah satu film Indonesia terlaris di bioskop tahun ini.

Nantikan juga Your Christmas or Mine? sebagai rekomendasi film terbaru di Prime Video Indonesia yang seru. Nah, berikut 4 rekomendasi film di Prime Video Indonesia yang tayang mulai bulan Desember tahun 2022 ini.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru di Netflix Desember, The Secret Life of My Secretary Tayang Hari Ini

Film Horor Ivanna

Film horor Ivanna di Prime Video Indonesia.

Rekomendasi film terbaru di Prime Video Indonesia bulan Desember tahun 2022 yang pertama adalah Ivanna. Ivanna adalah film horor dari MD Pictures yang menampilkan akting dari Caitlin Halderman hingga Junior Roberts.

Film horor Ivanna kisahkan Ambar dan Dika yang pindah ke panti jompo milik sahabat orang tuanya. Ambar yang memiliki kemampuan melihat hal-hal mistis tanpa sengaja mendapat penglihatan dari masa lalu perempuan Belanda bernama Ivanna.

Ivanna disiksa oleh tentara Jepang yang membuatnya kehilangan kepala. Serangkaian kejadian mistis pun mulai menghantui Ambar dan seluruh penghuni panti jompo. Film horor Ivanna tayang mulai hari ini 1 Desember 2022 di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: Drama Korea Reborn Rich Episode 7 Tidak Akan Tayang Hari Ini, Berikut Alasannya

Film Your Christmas or Mine?

Film Your Christmas or Mine? di Prime Video Indonesia.

Your Christmas or Mine? adalah film tentang pasangan yang saling jatuh cinta. Di film terbaru Prime Video bulan Desember ini, ada Hayley dan James yang membuat keputusan mendadak untuk bertukar kereta demi membuat kejutan.

Hayley dan James tidak sadar telah berpapasan di stasiun. Hayley tiba di rumah besar di pedesaan Gloucester yang tidak merayakan Natal, sementara James menuju ke utara di Macclesfield dan mengalami kekacauan sebuah keluarga besar.

Pasangan ini menyadari bahwa ada banyak hal yang tidak mereka ketahui tentang satu sama lain. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Saksikan Your Christmas or Mine? sebagai rekomendasi film di Prime Video yang tayang mulai 2 Desember 2022.

Baca Juga: Film The Marvels Dibintangi Park Seo Joon hingga Brie Larson, Ini Jadwal Tayangnya

Film Something from Tiffany's

Film Something from Tiffany's di Prime Video Indonesia.

Satu lagi rekomendasi film terbaru di Prime Video Indonesia yang tampilkan suasana Natal. Ada film Something from Tiffany's tentang keajaiban dan keceriaan liburan di New York dan kotak spesial dari Tiffany yang dapat mengubah jalan hidup seseorang.

Di film ini, hubungan Rachel dan Gary (Zoey Deutch dan Ray Nicholson) bahagia tetapi belum siap untuk komitmen yang besar. Sementara, Ethan dan Vanessa (Kendrick Smith Sampson dan Shay Mitchell) akan meresmikan hubungan mereka.

Ketika hadiah mereka tertukar, hal tersebut hadirkan kejutan dan penemuan tak terduga yang membawa mereka ke tempat yang seharusnya. Saksikan rekomendasi film terbaru di Prime Video ini yang akan tayang mulai 9 Desember 2022.

Baca Juga: Wednesday di Netflix Cetak Rekor Baru yang Mengesankan, Kalahkan Stranger Things 4

Film Ayo Putus

Film Ayo Putus di Prime Video Indonesia.

Selain film horor Ivanna, rekomendasi film terbaru dari Indonesia lainnya yang akan tayang di Prime Video pada bulan Desember adalah Ayo Putus. Film romantis ini menampilkan Brian Domani, Syifa Hadju, dan Chicco Kurniawan.

Film romantis karya sutradara Rizal Mantovani ini tayang mulai 15 Desember 2022 di Prime Video Indonesia. Di film romantis tesebut, seorang playboy populer bernama Selatan hanya pernah menjalani hubungan terlama berkisar satu minggu saja.

Suatu hari, dia menjalin hubungan dengan Alma hampir setahun. Selatan harus mempertahankan reputasi bergengsi sebagai womanizer di hadapan teman-temannya dan berusaha putus dari Alma. Ayo Putus tayang mulai 15 Desember 2022 di Prime Video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru