Wednesday di Netflix Cetak Rekor Baru yang Mengesankan, Kalahkan Stranger Things 4

Kamis, 01 Desember 2022 | 20:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Wednesday di Netflix Cetak Rekor Baru yang Mengesankan, Kalahkan Stranger Things 4

ILUSTRASI. Serial Wednesday di Netflix mencetak rekor baru, bersaing dengan rekor yang diraih oleh serial Netflix Stranger Things 4 hingga Squid Game.


SERIAL TV - Wednesday di Netflix mencetak rekor baru yang mengagumkan dengan mengalahkan Stranger Things season 4. Tidak hanya itu, Wednesday di Netflix juga bersaing dengan rekor yang diraih oleh Squid Game.

Wednesday merupakan serial Netflix dengan 8 episode yang dibintangi oleh Jenna Ortega sebagai aktris utamanya. Wednesday turut menampilkan akting dari Gwendoline Christie, Riki Lindhome, Christina Ricci hingga Jamie McShane.

Wednesday di Netflix menggabungkan cerita genre misteri bercampur kriminal, fantasi hingga komedi dari para remaja. Serial di Netflix tersebut merupakan karya terbaru dari Alfred Gough dan juga Miles Millar.

Baca Juga: Rekomendasi Film Baru di Prime Video Indonesia Bulan Desember, Ada Film Horor Ivanna

Rekor Wednesday di Netflix

Serial Wednesday di Netflix berkisah tentang seorang remaja bernama Wednesday Addams yang cerdas, sarkastis, dan sedikit tidak berperasaan. Wednesday Addams telah berulang kali pindah ke sekolah yang berbeda-beda.

Di serial Wednesday, dia akhirnya dipindahkan ke Nevermore Academy, tempat dimana orangtua Wednesday Addams bertemu dahulu. Di Nevermore Academy, dia bertemu dengan teman hingga musuh baru saat menyelidiki rangkaian pembunuhan.

Cerita yang seru tersebut menarik banyak perhatian publik. Melansir Forbes, Netflix mengungkapkan, serial Wednesday yang tayang perdana 23 November 2022 mencetak rekor sebagai tayangan berbahasa Inggris terpopuler dalam seminggu.

Wednesday di Netflix ditonton sebanyak 341,23 juta jam. Wednesday kalahkan serial Netflix yang populer lainnya yaitu Stranger Things season 4 yang juga menampilkan cerita misteri dan telah ditonton sebanyak 335 juta jam selama seminggu.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan November 2022, Ini Posisi Reborn Rich

Namun, Wednesday tetap tidak bisa mengalahkan serial TVĀ  terpopuler di Netflix yaitu Squid Game yang ditonton sebanyak 571,8 juta jam dalam seminggu. Squid Game bahkan masih mempertahankan rekor terpopuler dalam sebulan di Netflix.

Wednesday di Netflix saat ini meraih popularitas tinggi sebagai nomor 1 di 83 negara. Wednesday juga populer di 10 besar tayangan Netflix Indonesia. Serial Wednesday menjadi acara TV nomor 1 hari ini pada Kamis (1/12) di Netflix Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru