Produksi Doctor Strange 2, Marvel ungkap antusias bekerja dengan sutradara Sam Raimi

Senin, 19 Juli 2021 | 15:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Produksi Doctor Strange 2, Marvel ungkap antusias bekerja dengan sutradara Sam Raimi

Produksi Doctor Strange 2, Marvel ungkap antusias bekerja dengan sutradara Sam Raimi.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios menyiapkan banyak film baru usai Black Widow. Salah satu yang paling dinantikan adalah film Doctor Strange 2 yang disutradarai Sam Raimi. 

Sekuel film ini berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sutradara Sam Raimi bergabung dengan Marvel untuk menggantikan sutradara Scott Derrickson. 

Scott Derrickson merupakan sutradara film Doctor Strange pertama di tahun 2016. Sutradara tersebut mundur dari film ini karena perbedaan kreativitas dengan Marvel.

Baca Juga: Loki tamat di Disney+, ini alasan sutradara tidak kembali mengarahkan season 2

Doctor Strange

Banyak fans yang semakin penasaran dengan hasil kreativitas Sam Raimi di film ini. Cerita multiverse pun semakin menarik setelah episode terakhir serial TV Loki di Disney+. 

Bos Marvel Studios juga mengungkapkan antusiasnya bekerjasama dengan Sam Raimi. Apalagi, Sam Raimi sebelumnya menyutradarai trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. 

Baca Juga: Film Aquaman and the Lost Kingdom, Jason Momoa ungkapkan mulai syuting di London

Marvel bahas Doctor Strange 2

"Ini menyenangkan melihat Sam Raimi bekerja lagi dan Sam Raimi memberi tanda (ciri khasnya) di Doctor Strange in the Multiverse of Madness," kata Kevin Feige, bos Marvel pada Rotten Tomatoes

"Bagi orang-orang yang tahu seperti apa tanda itu, mereka akan antusias," kata bos Marvel Studios. Marvel tidak sabar melihat penonton kagum dengan film Doctor Strange 2. 

Doctor Strange

Kevin Feige berkata, "Saya tidak sabar melihat mereka menonton film ini dan kagum dan berkata 'Apa lagi yang dia kerjakan?' dan menggali filmografi Sam Raimi, salah satu yang terbaik sepanjang masa".

Nantikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang 25 Maret 2022. Selain Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Elizabeth Olsen akan muncul sebagai Scarlet Witch.

Selanjutnya: Bintangi Loki di Disney+, ini dialog yang paling disukai oleh Tom Hiddleston

Editor: Mega Putri
Terbaru