Bintangi Loki di Disney+, ini dialog yang paling disukai oleh Tom Hiddleston

Minggu, 18 Juli 2021 | 10:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Loki di Disney+, ini dialog yang paling disukai oleh Tom Hiddleston

KONTAN.CO.ID - Tom Hiddleston telah menghibur penonton dengan aktingnya di serial TV Loki di Disney+. Tom Hiddleston mengungkapkan dialog favorit yang diucapkan Loki. 

Tom Hiddleston telah memerankan Loki sejak film solo Thor di tahun 2011. Meski menjadi villain, Loki adalah salah satu karakter favorit penonton di Marvel Cinematic Universe. 

Tom Hiddleston tampak sangat memahami Loki yang sudah dia perankan selama bertahun-tahun. Cerita dan aktingnya di serial TV ini juga membuat fans semakin kagum. 

Loki

Baca Juga: Pilih The Suicide Squad, ini alasan James Gunn tolak sutradarai film Superman

Usai Loki tamat, Tom Hiddleston ditanya tentang dialog favoritnya di serial TV ini. Tom Hiddleston ternyata sangat berkesan dengan dialog antara Loki dengan Mobius (Owen Wilson). 

Dialog favorit di Loki

"Menurut saya, 'Terima kasih, temanku'," kata Tom Hiddleston saat memilih dialog favorit dalam wawancara bersama Tumblr. "4 kata yang saya tidak yakin pernah dia ucapkan di hidupnya," ujarnya. 

Dialog ini diucapkan Loki pada Mobius di episode 5. "Saya senang mengucapkannya. Ini terasa baru. Ini seperti nada baru, seperti sebuah ucapan baru, ekspresi baru dari Loki," imbuhnya. 

Loki

Baca Juga: Loki season 2 dikonfirmasi Marvel, Tom Hiddleston akan muncul di Doctor Strange 2?

Dialog antara Loki dan Mobius ini juga mendapatkan banyak pujian penonton di media sosial. Tom Hiddleston merasa ini lebih baik dari "glorious purpose" yang populer.

Kata "glorious purpose" sangat lekat pada Loki yang selalu memperjuangkan hal yang benar menurutnya. Loki juga dikenal sebagai God of Mischief sejak film-film Marvel.

Namun Tom Hiddleston berkata, "Glorious purpose memang hebat. Tapi, mungkin ini saatnya untuk mengubah dia". Nantikan kelanjutan cerita Loki di season baru yang akan tayang di Disney+.

Selanjutnya: Tonton film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, Stip & Pensil akhirnya tayang

Editor: Mega Putri
Terbaru