Pengabdi Setan 2: Communion Capai 4 Juta Penonton, Siap Lampaui Film Pertamanya

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Pengabdi Setan 2: Communion Capai 4 Juta Penonton, Siap Lampaui Film Pertamanya


FILM - JAKARTA. Pengabdi Setan 2: Communion berhasil meraih lebih dari 3 juta penonton pada pemutaran hari keenam di bioskop. Apakah film horor Indonesia tersebut dapat menyusul kesuksesan jumlah penonton film pertamanya?

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan film horor Indonesia terbaru karya Joko Anwar. Ini menjadi sekuel dari film pertamanya yaitu Pengabdi Setan yang dirilis di tahun 2017. Sutradara Joko Anwar kembali menggandeng aktris Tara Basro.

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan beberapa tahun usai mereka berhasil selamat dari kejadian mengerikan saat kehilangan Ibu dan si bungsu. Cerita lalu berlanjut dengan Rini dan keluarganya yang pindah ke rumah susun.

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion

Mereka berharap jika terjadi sesuatu yang mengerikan lagi maka akan ada banyak orang yang bisa menolong. Namun, sosok mengerikan tetap menghantui. Film horor ini menampilkan keberadaan Rini dan keluarganya di rumah susun yang mulai dipenuhi dengan teror.

Baca Juga: Nonton KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar Indonesia, Berikut Jadwal Tayangnya

Pengabdi Setan 2: Communion capai 3 juta

Popularitas Pengabdi Setan membuat sekuel filmnya langsung menarik perhatian penonton. Film Pengabdi Setan 2: Communion berhasil mendapatkan 1 juta penonton dalam 2 hari sejak tayang perdana pada 4 Agustus 2022 di bioskop.

Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2: Communion kemudian meraih 2 juta penonton dalam 4 hari penayangan. Kini, angka yang lebih besar pun semakin cepat diraih. Film Pengabdi Setan 2: Communion tembus lebih dari 4 juta penonton dalam 9 hari.

Sutradara Joko Anwar melalui media sosial mengungkapkan, film Pengabdi Setan 2: Communion mencapai lebih dari 4 juta penonton d bioskop tepatnya dalam 9 hari yaitu pada hari Jumat (12/8) pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: 8 Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Bulan Agustus 2022, Banyak Cerita Seru!

Bukan tidak mungkin Pengabdi Setan 2: Communion akan mencapai angka yang semakin besar. Pengabdi Setan 2: Communion siap mengalahkan perolehan penonton dari film pertamanya. Menurut Cinepoint, Pengabdi Setan meraih 4,2 juta penonton di tahun 2017.

Nantikan informasi terbaru tentang film Pengabdi Setan 2: Communion tersebut. Bagi pecinta film horor tanah air, Pengabdi Setan 2: Communion tentunya menjadi film Indonesia terbaru yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru