Nonton KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar Indonesia, Berikut Jadwal Tayangnya

Senin, 08 Agustus 2022 | 12:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar Indonesia, Berikut Jadwal Tayangnya

Film horor KKN di Desa Penari siap tayang bulan Agustus 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia, film Indonesia terlaris sepanjang masa.


FILM - JAKARTA. Film horor KKN di Desa Penari siap tayang di Disney+ Hotstar Indonesia pada bulan Agustus 2022. Nah, inilah trailer dan jadwal tayang nonton film horor KKN di Desa Penari yang meraih rekor di bioskop Indonesia.

KKN di Desa Penari merupakan film horor populer dari Indonesia yang terinspirasi dari kisah nyata tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil.

Para mahasiswa tersebut mengalami peristiwa mengerikan hingga program KKN mereka berakhir tragis. Cerita yang diungkap oleh akun SimpleMan di Twitter itu populer dan mencuri perhatian pembaca di media sosial.

Tayang sebagai film saat libur lebaran, KKN di Desa Penari pun meraih kesuksesan yang besar di bioskop. Film yang kuat bersaing dengan film superhero populer Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini siap tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Capai Lebih dari 2 Juta Penonton, Berikut Sinopsisnya

Nonton KKN di Desa Penari di Disney+

Disney+ Hotstar Indonesia telah mengumumkan deretan tontonan baru yang akan hadir di bulan Agustus, mulai dari serial TV tanah air hingga serial Marvel terbaru hingga film-film yang seru. Salah satunya adalah KKN di Desa Penari.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat menonton KKN di Desa Penari di bioskop atau ingin menonton ulang film horor populer ini lagi, tidak perlu khawatir. Diumumkan oleh Disney+ Hotstar Indonesia, KKN di Desa Penari akan tayang mulai 30 Agustus 2022.

KKN di Desa Penari yang siap hadir akhir bulan di Disney+ Hotstar Indonesia ini bisa menjadi rekomendasi tontonan yang menarik. Menurut Cinepoint, film horor KKN di Desa Penari berhasil mendapatkan 9,23 juta penonton di bioskop Indonesia.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Agustus 2022, Banyak Drakor Terbaru

KKN di Desa Penari pun menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan mengalahkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) yang meraih 6,8 juta penonton. KKN di Desa Penari berada di bawah Avengers: Endgame yang meraih 11,3 juta penonton.

KKN di Desa Penari bahkan bisa mengalahkan film Marvel populer yang tayang di bioskop Indonesia mulai dari Spider-Man: No Way Home dengan 8,8 juta penonton, Avengers: Infinity War dengan 8,1 juta penonton hingga sekuel Doctor Strange yang meraih 6,4 juta penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru