Pemeran Legolas di Lord of the Rings, Orlando Bloom tunjukkan bakat memanahnya lagi

Selasa, 27 Juli 2021 | 16:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Pemeran Legolas di Lord of the Rings, Orlando Bloom tunjukkan bakat memanahnya lagi

Orlando Bloom, pemeran Legolas di?The Lord of the Rings, tunjukkan video memanahnya yang terbaru.


FILM - Orlando Bloom menunjukkan kembali kemampuan memanahnya di video terbaru. Aktor ini populer sebagai pemeran Legolas di franhchise film The Lord of the Rings

The Lord of the Rings adalah franchise film besar yang populer. Sama seperti franchise film Harry Potter dan MCU, The Lord of the Rings memiliki banyak penggemar hingga saat ini. 

Ada banyak karakter populer yang berkesan di ingatan penonton. Salah satunya adalah karakter Legolas yang diperankan aktor tampan Orlando Bloom dalam trilogi tersebut. 

Video Orlando Bloom memanah

Video memanah yang diunggah Orlando Bloom di Instagram langsung mengingatkan fans pada Legolas. Legolas di The Lord of the Rings diceritakan sangat pandai memanah. 

Baca Juga: Jika Marvel dan DC crossover, sutradara James Gunn ingin pertemukan 2 karakter ini

 

Legolas adalah salah satu karakter pemberani dalam trilogi The Lord of the Rings. Legolas ditampilkan selalu membawa panah dan memiliki rambut panjang berwarna pirang. 

Di video terbaru itu, Orlando Bloom terlihat berpenampilan santai dan memanah berulang kali. Kolom komentar Instagramnya pun ramai dipenuhi fans yang teringat pada Legolas. 

Baca Juga: No Time To Die rilis teaser baru, Daniel Craig kembali sebagai James Bond

lord of the rings

Dua puluh tahun berlalu sejak film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring dirilis tahun 2001, aktor Orlando Bloom masih mempertahankan kemampuannya ini. 

The Lord of the Rings sendiri kini dibuat menjadi serial TV di Amazon. Kabarnya, alur cerita akan menampilkan jauh sebelum peristiwa di filmnya.

Selanjutnya: Loki tamat, 3 serial TV baru dari Marvel Studios akan tayang tahun 2021 di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru