Jika Marvel dan DC crossover, sutradara James Gunn ingin pertemukan 2 karakter ini

Selasa, 27 Juli 2021 | 15:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Jika Marvel dan DC crossover, sutradara James Gunn ingin pertemukan 2 karakter ini

Jika Marvel dan DC crossover, sutradara James Gunn ingin pertemukan 2 karakter di film baru.


KONTAN.CO.ID - Jika DC universe dan Marvel crossover, James Gunn ingin mempertemukan dua karakter populer ini. James Gunn adalah sutradara film The Suicide Squad

Sutradara James Gunn menunjukkan kreativitasnya saat sukses dengan film Guardians of the Galaxy pertama dan kedua. Film ini berbeda dari film-film superhero Marvel. 

Kini, film terbaru James Gunn yang berjudul The Suicide Squad siap tayang 6 Agustus 2021. The Suicide Squad menjadi debut film James Gunn untuk karakter di DC Universe.

Saat promosi The Suicide Squad bersama ReelBlend, James Gunn membahas DC dan Marvel. Jika dua universe itu crossover, James Gunn sudah memiliki ide tersendiri. 

Ide crossover Marvel dan DC

James Gunn ternyata ingin membuat film yang mempertemukan Harley Quinn (Margot Robbie) dari DC Universe dengan Groot (Vin Diesel) dari Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: No Time To Die rilis teaser baru, Daniel Craig kembali sebagai James Bond

Harley Quinn (Margot Robbie) di film The Suicide Squad.

Baca Juga: Loki tamat, 3 serial TV baru dari Marvel Studios akan tayang tahun 2021 di Disney+

"Saya akan sangat senang membuat film untuk Harley Quinn dan Groot," ujarnya pada ReelBlend, seperti dikutip dari Cinemablend. James Gunn bahkan sudah membahas dengan bos Marvel dan DC. 

Menurut James Gunn, Marvel dan DC tampak terbuka dengan ide tersebut. Namun, tidak ada yang tahu tentang apa yang akan terjadi ke depan untuk ide crossover ini.

Rocket dan Groot di film Guardians of The Galaxy.

James Gunn tampak antusias dengan idenya. Sutradara berkata, "Ide membuat Marvel dan DC bersatu dalam sebuah film, itu akan menjadi hal yang menyenangkan bagi saya".

Setelah film The Suicide Squad, James Gunn akan menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol.3. Ini mungkin menjadi film terakhirnya di Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: 2 Film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar, tayang jelang akhir Juli 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru