Pemeran Captain Marvel dukung Shang-Chi bergabung di Marvel Cinematic Universe

Senin, 06 September 2021 | 16:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Pemeran Captain Marvel dukung Shang-Chi bergabung di Marvel Cinematic Universe

Brie Larson pemeran Captain Marvel menunjukkan dukungannya pada film Shang-Chi.


FILM SUPERHERO - Film Shang-Chi akhirnya dirilis pada 3 September 2021. Brie Larson pemeran Captain Marvel mendukung film Shang-Chi yang bergabung di Marvel Cinematic Universe. 

Brie Larson merupakan pemeran Captain Marvel, salah satu superhero paling kuat di Marvel Cinematic Universe. Brie Larson mendukung Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Shang-Chi merupakan film superhero Asia pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film Shang-Chi menjadi debut Simu Liu dan para pemeran lainnya di Marvel Cinematic Universe. 

Captain Marvel dukung film Shang-Chi

Brie Larson melalui Twitter mengomentari tweet Simu Liu yang sedang berfoto bersama poster film Shang-Chi. Di tweet tersebut, Brie Larson menunjukkan dukungannya pada film Shang-Chi. 

Baca Juga: Usai drakor Nevertheless, Han So Hee tampil beda di drama Korea terbaru Netflix

Pemeran Captain Marvel itu menuliskan, "Selamat datang di MCU, Shang-Chi. Selamat untuk Simu Liu". Interaksi dua superhero Marvel di media sosial ini membuat fans ikut antusias. 

Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings sendiri mendapatkan sambutan yang positif. Alur cerita hingga akting para pemeran di film Shang-Chi dipuji oleh penonton. 

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Baca Juga: Film Aquaman 2 akhirnya tunjukkan kostum terbaru Jason Momoa, tayang Desember 2022

Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings adalah film terbaru Marvel usai Black Widow. Usai Shang-Chi, Marvel Studios akan menayangkan Eternals dan Spider-Man: Far From Home di tahun 2021 ini. 

Sementara, Brie Larson akan kembali sebagai Captain Marvel di sekuel film solonya yaitu The Marvels. Captain Marvel akan bertemu Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Ms. Marvel (Iman Vellani).

Selanjutnya: 4 Film Indonesia romantis yang terbaru, tayang di Klik Film bulan September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru