Usai drakor Nevertheless, Han So Hee tampil beda di drama Korea terbaru Netflix

Senin, 06 September 2021 | 15:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai drakor Nevertheless, Han So Hee tampil beda di drama Korea terbaru Netflix

Drama Korea terbaru di Netflix, My Name tampilkan Han So Hee dengan peran berbeda dari Nevertheless.

KONTAN.CO.ID - Han So Hee populer dengan perannya di drakor Nevertheless dan The World of The Married. Kini, dia membintangi drama Korea terbaru di Netflix. 

Drama Korea terbaru di Netflix ini berjudul My Name. Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Ji Woo dari organisasi kriminal yang menyamar masuk ke kepolisian. 

Yoon Ji Woo menyusup sebagai agen rahasia untuk untuk mengungkap fakta di balik kematian ayahnya. Han So Hee akan menunjukkan akting yang sangat berbeda dari drama Korea sebelumnya. 

Poster drama Korea terbaru

Lama ditunggu, poster drama Korea terbaru My Name ini akhirnya dirilis. Han So Hee tampil misterius dan berbahaya dengan rambut pendek dan pakaian serba hitam. 

Baca Juga: 5 Drakor rating tertinggi di awal September, ini perolehan drama Korea terbaru Lost

Drama Korea terbaru My Name di Netflix.

Karakter Yoon Ji Woo mememang pisau dan mengalahkan beberapa laki-laki di sekitarnya. Poster drama Korea terbaru ini menunjukkan suasana malam di sebuah gang sempit.

My Name menjadi drama Korea terbaru di Netflix yang layak dinantikan. Tidak hanya menampilkan Han So Hee, My Name disutradarai Kim Jin Min yang sukses dengan Extracurricular

Baca Juga: Deretan drakor terbaru yang tayang bulan September di Netflix, nantikan Squid Game

 

Extracurricular merupakan serial original Netflix yang populer dengan cerita seru tentang kenakalan remaja. Nantikan seperti apa karya sutradara di drama Korea terbaru ini. 

My Name akan tayang pada 15 Oktober tahun 2021. Di drama Korea terbaru My Name ini, aktris Han So Hee akan menunjukkan kemapuan aktingnya dalam adegan-adegan berkelahi.

Selanjutnya: Film Aquaman 2 akhirnya tunjukkan kostum terbaru Jason Momoa, tayang Desember 2022

Editor: Mega Putri
Terbaru