Nonton Petualangan Sherina 2 Online, Rekomendasi Film Indonesia Seru di Akhir Pekan

Sabtu, 09 Maret 2024 | 06:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Petualangan Sherina 2 Online, Rekomendasi Film Indonesia Seru di Akhir Pekan

Nonton Petualangan Sherina 2 Online, Rekomendasi Film Indonesia Seru di Akhir Pekan.


FILM - Nonton Petualangan Sherina 2 secara online dan resmi sebagai film Indonesia terbaru di Prime Video. Ini sinopsis Petualangan Sherina 2, rekomendasi film seru untuk tontonan akhir pekan.

Petualangan Sherina 2 disambut dengan antusias oleh penonton Indonesia saat tayang perdana di bioskop. Sadam dan Sherina reuni dengan petualangan baru yang semakin seru.

Bagi yang belum menonton Petualangan Sherina 2, tidak perlu khawatir lagi. Simak sinopsis Petualangan Sherina 2 sebelum nonton film Petualangan Sherina 2 secara online dengan legal.

Baca Juga: Promo PHD Paket Munggahan Jelang Ramadhan Maret 2024, Diskon 20% Sampai Hari Minggu

Film Petualangan Sherina 2 di Prime Video

Film Petualangan Sherina 2 tayang mulai hari ini di Prime Video Indonesia pada Kamis, 7 Maret 2024. Petualangan Sherina 2 siap menjadi rekomendasi tontonan seru yang baru.

Film Petualangan Sherina 2 meramaikan deretan film Indonesia terbaru di Prime Video. Berikut sinopsis film Petualangan Sherina 2 yang kembali diarahkan sutradara Riri Riza.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Queen of Tears Dibintangi Kim Soo Hyun, Segera Tayang Akhir Pekan Ini

Sinopsis Film Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2 bercerita tentang Sherina dan Sadam yang tidak sengaja bertemu lagi ketika dewasa. Di film pertama, Sherina bertemu Sadam saat mengikuti ayahnya pindah kerja ke kota Bandung.

Sherina sebagai murid baru kesulitan bertemu Sadam yang suka mengganggu murid lain. Peristiwa penculikan yang tidak terduga dan konflik perebutan lahan membuat Sherina dekat dengan Sadam dan keluarganya.

Kini di film Petualangan Sherina 2, Sherina M. Darmawan menjadi jurnalis di ibu kota. Ketika sedang menyusun proposal liputan, Sherina diminta bosnya untuk liputan di hutan Kalimantan bersama Aryo.

Sherina melakukan liputan khusus tentang ibu dan bayi orang hutan di film Petualangan Sherina 2. Sherina tidak sengaja bertemu lagi dengan teman masa kecilnya itu saat liputan di hutan Kalimantan.

Momen reuni Sherina dan Sadam yang menyenangkan di film Petualangan Sherina 2 terusik karena kasus penculikan hewan eksotis tersebut. Siapakah karakter jahat yang akan dihadapi oleh Sherina dan Sadam?

Saksikan film Petualangan Sherina 2 untuk melihat cerita selengkapnya. Petualangan Sherina 2 tampilkan genre musikal, nostalgia, adegan aksi dan petualangan di hutan Kalimantan dengan lagu-lagu baru.

Baca Juga: Promo KFC Attack Berakhir Sampai Hari Jumat, Pilihan Makan Hemat Serba Rp 19.000-an

Pemeran Film Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2 membawa kembali Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam untuk petualangan baru. Film Petualangan Sherina 2 juga mengajak Kelly Tandiono.

Selain itu ada Chandra Satria yang memiliki latar belakang teater, Randy Danistha aktor dan anggota band Nidji, dan Quinn Salman yang sudah lama terlibat di panggung Musikal Petualangan Sherina.

Di film Petualangan Sherina 2 juga turut bergabung penyanyi sekaligus aktris Isyana Sarasvati dan Ardit Erwandha yang akan membuat penonton tertawa dengan adegan komedinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru