Nonton Pasutri Gaje dan Sinopsis, Film Indonesia Baru di Bioskop Saat Libur Imlek

Sabtu, 10 Februari 2024 | 05:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Pasutri Gaje dan Sinopsis, Film Indonesia Baru di Bioskop Saat Libur Imlek

Nonton Pasutri Gaje dan Sinopsis, Film Indonesia Baru di Bioskop Saat Libur Imlek Februari 2024.


FILM - Nonton Pasutri Gaje sebagai film Indonesia terbaru di bioskop saat hari libur Imlek 2024. Ini peran BCL dan Reza Rahadian di film Pasutri Gaje adaptasi webtoon.

Film Pasutri Gaje sempat menuai pro dan kontra dengan menggandeng Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian sebagai dua pemeran utama.

Mereka dianggap tidak sesuai imajinasi pembaca webtoon Pasutri Gaje tentang visualisasi karakter utamanya. Meski begitu BCL dan Reza Rahadian tampilkan chemistry akting yang bagus di trailer filmnya.

Nah seperti apa sinopsis film Pasutri Gaje tersebut? Nonton film Pasutri Gaje di bioskop untuk melihat perbedaan apa saja antara versi film dan versi webtoon.

Baca Juga: Rating Drakor Marry My Husband Episode 12 Menurun, Ini Link Nonton Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Pasutri Gaje

Pasutri Gaje merupakan film Indonesia terbaru di bioskop adaptasi Line webtoon berjudul sama karya Annisa Nisfihani. Pasutri Gaje berkisah tentang rumah tangga Adelia dan Adimas.

Di film Pasutri Gaje, Adimas dan Adelia adalah pasangan muda yang masih dalam masa pengantin baru. Adimas dan Adelia memutuskan untuk pindah ke rumah baru.

Film Pasutri Gaje

Adimas ingin fokus melunasi cicilan rumah terlebih dahulu sehingga meminta Adelia menunda punya anak. Namun, Adimas mendapatkan tekanan dari kantor dan juga keluarganya.

Di tengah dilema Adimas, Adelia di film Pasutri Gaje tiba-tiba mengatakan bahwa dia terlambat datang bulan 2 minggu. Adimas langsung yakin bahwa istrinya telah hamil.

Hidup Adimas kemudian berubah menjadi seorang menantu kesayangan keluarga. Namun Adelia di film Pasutri Gaje ingin Adimas jujur ke semua orang kalau dia belum hamil.

Sayangnya di film Pasutri Gaje ini Adimas ragu untuk melakukannya karena dia tidak ingin malu di depan banyak orang. Apa yang akan terjadi dengan rumah tangga mereka selanjutnya?

Apakah Adimas masih bisa menjadi menantu kesayangan di film Pasutri Gaje? Nonton kisah selengkapnya di film Pasutri Gaje yang tayang hari ini 7 Februari 2024 di bioskop.

Baca Juga: The Marvels Siap Tayang Hari Ini, Nonton Film Marvel Terbaru di Disney+ Tahun 2024

Pemeran Film Pasutri Gaje

Film Pasutri Gaje

Film Pasutri Gaje merupakan film Indonesia terbaru di bioskop karya sutradara Fajar Bustomi. Naskah film Pasutri Gaje tersebut ditulis oleh Alim Sudio.

Pasutri Gaje menjadi film Indonesia terbaru untuk reuni Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian usai film My Stupid Boss dan film Habibie & Ainun.

Selain Reza Rahadian dan BCL, film Pasutri Gaje juga dibintangi oleh Kiky Saputri, Zsazsa Utari, Andre Taulany Naine Ames, Indro Warkop, Ira Wibowo, Mieke Amalia, Tarzan hingga Arifin Putra.

Saksikan akting mereka dan karakter apa saja yang mereka perankan di film Pasutri Gaje ini. Pasutri Gaje mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru