Nonton One Piece Episode 1074 Tayang Hari ini? Simak Preview, Teaser dan Jadwal

Minggu, 27 Agustus 2023 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton One Piece Episode 1074 Tayang Hari ini? Simak Preview, Teaser dan Jadwal


ANIME - Nonton One Piece episode 1074 sub Indo tayang hari ini? Simak preview dan jadwal tayang. Hari ini akan tayang One Piece episode recap terbaru, sementara episode 1074 akan tayang minggu depan, 3 September 2023.

Sedang menanti anime One Piece episode terbaru tayang? Sayang sekali, pada akhir pekan ini One Piece episode 1074 yang terbaru tidak akan tayang. 

Dikutip dari Anime Corner, One Piece episode 1074 akan libur selama seminggu dan akan kembali tayang pada hari Minggu, 3 September 2023 mendatang.

Meski demikian bukan berarti One Piece tidak tayang pada Minggu ini. Menjelang arc Wano yang memasuki babak akhir, One Piece episode 1074 yang terbaru akan mengambil break pada.

Tidak hanya versi anime, bahkan manga One Piece chapter 1091 juga mengalami break pada pekan ini.

Sebagai gantinya, One Piece episode spesial yang akan merekap sejauh mana perjalanan Luffy hingga mengaktifkan Gear 5. Preview One Piece episode rekap terbaru ini juga telah dirilis, lengkap dengna judulnya.

Buat Anda yang sudah tidak sabar buat nonton One Piece episode rekap terbaru yang tayang pekan ini, simak jadwal di bawah.

Baca Juga: Apa itu Project Mugen? Game Open World Bergaya Anime Terbaru, Simak Gameplay-nya

Jadwal One Piece Episode Rekap

Anime One Piece episode rekap terbaru sub Indo bakal tayang pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 mulai pukul 09:00 WIB.

Nonton One PIece episode rekap yang terbaru ini gratis dan legal lewat platform streaming anime resmi Bstation/Bilibili dan iQIYI. Nonton One Piece episode terbaru sub Indo di iIQYI atau Bstation bisa diakses lewat website resmi maupun aplikasi di ponsel pintar.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton, simak juga preview dalam format teaser berdurasi setengah menit ini.

Baca Juga: Kapan Bleach: TYBW Episode 21 Subtitle Indonesia Tayang? Inilah Sinopsis dan Jadwal

Preview One Piece Episode Rekap

One Piece episode 1071

Rekap One Piece yang tayang pada akhir pekan ini berjudul "Luffy-senpai Support Project! Barto's Secret Room 3!".

Berikut ini teaser terbaru One Piece episode rekap yang akan tayang pada akhir pekan ini.

Dengan penayangan One Piece episode rekap ini akan membuat para penggemar mengingat kembali beberapa momen perjuangan hingga kebangkitan Luffy dan Gear 5 saat menghadapi Kaido.

Episode rekap ini juga bisa dikatakan sebagai pengantar sebelum menutup arc Wano yang segera berakhir.

Akhir kata, selamat menantikan One Piece episode terbaru tayang pada akhir pekan ini! Jangan sedih, Luffy dengan Gear 5 akan kembali pada One Piece episode 1074 yang tayang minggu depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru