Nonton One Piece Episode 1073 Mulai Jam Berapa? Simak Preview, Teaser dan Judul

Minggu, 20 Agustus 2023 | 12:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton One Piece Episode 1073 Mulai Jam Berapa? Simak Preview, Teaser dan Judul


ANIME - Nonton One Piece episode 1073 sub Indo mulai jam berapa? Simak preview, teaser dan judul episode terbaru ini. Nonton One Piece episode 1073 subtitle Indonesia di platform streaming anime resmi dan legal mulai dari iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Tiba di akhir pekan, saatnya update info terbaru seputar anime One Piece. One Piece memasuki episode terbaru yang ke-1073 pada akhir pekan ini.

Masih berkaitan dengan Gear 5, para penggemar akan melihat pertarungan babak akhir antara Luffy dan Kaidou, serta peristiwa lainnya yang terjadi di Wano.

Preview One Piece episode 1073 juga telah terungkap, menampilkan trailer hingga gambaran cerita yang akan hadir pada episode terbaru ini.

Tak perlu berlama-lama lagi, simak jam tayang, preview dan judul One Piece episode 1073 sub Indo yang bakal tayang akhir pekan ini.

Baca Juga: 6 Anime Isekai Terbaru 2023 Wajib Ditonton Selama Musim Panas atau Summer

Jadwal One Piece Episode 1073

Anime One Piece episode 1073 sub Indo bakal tayang pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 mulai pukul 09:00 WIB.

Nonton One PIece episode 1073 yang terbaru ini gratis dan legal lewat platform streaming anime resmi Bstation/Bilibili dan iQIYI. Nonton One Piece episode terbaru sub Indo di iIQYI atau Bstation bisa diakses lewat website resmi maupun aplikasi di ponsel pintar.

Sebelum nonton One Piece episode 1073 yang terbaru ini, simak dulu preview, teaser serta judul lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Manga Boruto: Two Blue Vortex Kapan Rilis? Bocoran Sinopis Boruto Time Skip

Preview One Piece Episode 1073

One Piece episode 1073

Berikut preview One Piece episode 1073 yang disajikan dalam format video teaser berdurasi 30 detik.

One Piece episode 1073 berjudul "No Way Out! A Hellish Scene on Onigasima" atau Pulau Hantu yang tidka punya jalan keluar bak neraka.

Pada One Piece episode 1073 yang terbaru ini tidak hanya berfokus pada pertarungan Luffy dan Kaudou. Para penggemar juga akan melihat bagaimana situasi yang terjadi di Pulau Hantu atau Onigasima.

Api mulai mendekati Sanji, Jinbei dan yang lainnya yang sedang mencari jalan keluar. 

Kemudian sosok pria y ang menghadapi api besar bernama Raizo mengeluarkan Jutsu yang dikeluarkan sekali seumur hidup.

Disertai kebencian karena tidak ada yang bisa melindungi Tuan kala itu, apakah kali ini bisa menyelamatkan para samurai di Pulau Hantu atau Onigashima?

Akhir kata, selamat menyaksikan One Piece episode 1073 sub Indo yang tersedia di beberapa platform streaming  kesayangan Anda pada akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru