Nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+, Ini Jadwal Tayangnya

Rabu, 19 Juli 2023 | 05:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+, Ini Jadwal Tayangnya

Nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 sub Indo, ini jadwal tayangnya di Disney+ Hotstar Indonesia.


FILM - Guardians of The Galaxy Vol. 3 siap menjadi film Marvel terbaru di Disney+. Salah satu trilogi film Marvel terbaik, ini jadwal tayang nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 sub Indo (subtitle Indonesia) di Disney+ Hotstar.

Marvel Studios tidak henti menayangkan film-film superhero terbarunya. Ada banyak karakter yang mulai dikenalkan di Marvel Cinematic Universe. Di sisi lain, karakter film-film lama Marvel tetap berkesan di hati penggemar.

Salah satunya adalah aksi tim Guardians yang dipimpin oleh Star Lord atau Peter Quill. Usai lama tayang di bioskop, inilah jadwal tayang film Guardians of The Galaxy Vol. 3 karya James Gunn di Disney+.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Revenant Genre Horor-Thriller, Dari Penulis Kingdom Zombie

Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+

Fans Marvel pasti sudah tidak sabar menantikan jadwal dirilisnya Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+. Bagi yang belum menonton di bioskop, ini juga bisa menjadi kesempatan untuk melihat film Marvel dengan mudah.

Marvel Studios di pertengahan bulan Juli ini akhirnya mengumumkan. Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 dari Marvel Studios akan tayang di Disney+ pada 2 Agustus 2023 mendatang. Nantikan aksi terbaru tim Guardians.

Jadwal Tayang Guardians of the Galaxy Vol. 3 di Disney+.

Guardians of The Galaxy Vol. 3 sendiri bercerita tentang Peter Quill yang masih merasa kehilangan sosok Gamora. Peter Quill siap kembali memimpin tim Guardians untuk menyelamatkan galaksi dan juga teman-temannya sendiri.

Guardians of The Galaxy Vol. 3 akan menampilkan villain The High Evolutionary yang diperankan oleh Chukwudi Iwuji. Ini menjadi kemunculan perdana bagi karakter dan aktor tersebut di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Jadwal Tayang Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+, Film Marvel Terbaru

Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 juga menjadi penampilan perdana Will Poulter sebagai Adam Warlock. Di sisi lain, tim Guardians sendiri masih diisi oleh aktor dan aktris yang sama di Marvel Cinematic Universe.

Ada Chris Pratt, Bradley Cooper, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Karen Gillan, dan Zoe Saldana. Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 siap menghibur penonton dengan adegan-adegan komedi hingga sedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru