5 Film Populer Chris Pratt, Terbaru Ada Guardians of The Galaxy Vol.3

Kamis, 04 Mei 2023 | 08:49 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
5 Film Populer Chris Pratt, Terbaru Ada Guardians of The Galaxy Vol.3

ILUSTRASI. Chris Pratt aktor film Guardians of The Galaxy yang baru saja merilis film terakshirnya yaitu Guardians of The Galaxy Vol.3 di bioskop.


FILM - Jadi salah satu aktor populer dalam film superhero, ini beberapa judul film yang pernah dibintangi Chris Pratt.

Aktor Chris Pratt merupakan aktor kenamaan Hollywood yang telah banyak membintangi film bergengsi.

Salah satunya adalah film yang saat ini sedang ramai ditonton di bioskop, Guardians of The Galaxy Vol.3.

Tak hanya Guardians of The Galaxy Vol.3, ada juga beberapa judul film lain yang turut dibintangi oleh Chris Pratt. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Baca Juga: Ingin Buat Film Ala Wes Anderson? Kenali 5 Ciri Khas Visualnya Berikut

Guardians of the Galaxy

Film sci-fi action yang diproduksi oleh Marvel Studios ini juga merupakan salah satu film populer yang dibintangi Chris Pratt. Film ini baru saja merilis seri pamungkasnya yaitu Guardians of The Galaxy Vol.3 yang bisa ditonton di bioskop.

Dalam film ini ia berperan sebagai Star Lord yang merupakan salah satu superhero dari Marvel. Ia bersama dengan kru nya harus berusaha menjadi penjaga galaksi dari serangan musuh jahat.

The Tomorrow War

Chris Pratt memiliki keahlian dalam menampilkan film sci-fi action termasuk dalam film berjudul The Tomorrow War yang tayang di tahun 2021 lalu ini.

Sekelompok orang-orang yang bisa melakukan perjalanan waktu mulai memberikan peringatan dari masa depan, bahwa akan ada perang melawan alien pada masa depan. Seorang guru sekolah memutuskan untuk bergabung dan membantu mereka melawan alien untuk melindungi masa depan putrinya.

Baca Juga: Sinopsis Guardian of the Galaxy Vol. 3, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari ini

Jurassic World

Memiliki beberapa seri, film tentang dinosaurus ini juga merupakan film populer yang dibintangi oleh Chris Pratt. Cerita berbeda terus ditampilkan dalam ceritanya. Terutama tentang peran manusia mengatasi sekelompok dinosaurus yang ada di taman nasional.

Mereka harus melawan dan menyelamatkan diri dari serangan dinosaurus yang tanpa sengaja kabur dari taman nasional buatan.

The Lego Movie

Walaupun merupakan sebuah film komedi animasi keluarga, namun Chris Pratt juga turut mengambil bagian dalam mengisi suara pada film ini.

Film ini menceritakan tentang perjuangan Emmet dalam sebuah tanggungjawab untuk melindungi dunia Lego dari kejahatan yang dilakukan oleh Lord Business.

Passengers

Bersama dengan Jennifer Lawrence, Chris Pratt kembali membintangi sebuah film sci-fi dengan penuh aksi berjudul Passangers.

Film ini menceritakan tentang sebuah pod tidur dari teknologi di masa depan yang bisa membuat orang tertidur dengan sangat lama. Suatu hari seorang perempuan yang menggunakan pod ini terbangun dari tidurnya selama 90 tahun lebih awal disebabkan karena dibangunkan oleh seorang pria.

Itulah tadi beberapa judul film yang dibintangi oleh Chris Pratt, jangan lupa tonton film Guardian of The Galaxy Vol. 3 di bioskop, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru