Nonton Echo di Disney+ Hotstar, Sinopsis dan Pemeran Serial Marvel Terbaru Tahun 2024

Minggu, 14 Januari 2024 | 11:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Echo di Disney+ Hotstar, Sinopsis dan Pemeran Serial Marvel Terbaru Tahun 2024

Nonton Echo di Disney+ Hotstar, Sinopsis dan Pemeran Serial Marvel Terbaru Tahun 2024.


SERIAL TV - Serial TV Echo adalah serial Marvel Terbaru Tahun 2024 di Disney+. Ada Kingpin dan cameo Daredevil, berikut sinopsis serial TV Echo di Disney+ hingga deretan pemeran.

Setelah What If season 2 yang penuh kejutan dan tokoh baru dengan cerita semesta alternatif, kini serial TV terbaru produksi Marvel Studios hadirkan Echo.

Lama ditunggu, serial TV Echo akhirnya tayang hari ini di Disney+. Sebelum nonton serial TV Echo, simak sekilas sinopsis, pemeran, dan jumlah episodenya di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Promo KFC Golden Chicken Combo Januari 2024 Mulai Rp 39.000-an, 2 Menu Jagonya Mewah

Pemeran Serial TV Echo di Disney+

Echo di Disney+

Serial TV Echo kembali tampilkan Alaqua Cox yang telah debut akting sebagai Echo di serial TV Hawkeye. Selain itu ada Vincent D'Onofrio yang telah muncul sebagai Kingpin di serial TV Hawkeye.

Penampilan tersebut menjadi akting perdana mereka sebagai Echo dan Kingpin di Marvel Cinematic Universe. Selanjutnya di serial TV Echo ada cameo Daredevil diperankan Charlie Cox.

Echo

Charlie Cox sebagai Daredevil di Marvel Cinematic Universe telah muncul dalam film Spider-Man: No Way Home dan serial TV She-Hulk: Attorney at Law di Disney+.

Selain tiga tokoh utama tersebut, serial TV Echo di Disney+ juga dibintangi Tantoo Cardinal, Devery Jacobs, Cody Lightning, Graham Greene, Zahn McClarnon dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Nonton Drakor Marry My Husband Episode 4 Subtitle Indonesia, Ini Perolehan Ratingnya

Sinopsis Serial TV Echo di Disney+

Echo di Disney+

Sekilas tentang karakter Echo dan hubungannya dengan Kingpin sebagai figur ayah telah ditampilkan dalam serial TV Hawkeye. Echo mulai melawan kekuasaan Kingpin.

Ini terjadi sejak Hawkeye membocorkan informasi tentang keterlibatan Kingpin dalam kasus terbunuhnya ayah Echo. Echo juga kehilangan sahabat dekatnya yang menutupi informasi tersebut.

Selanjutnya di serial TV Echo, penonton akan melihat semakin dalam latar belakang hidup Echo atau Maya Lopez. Echo membuat kekacauan dan kekerasan di kota New York.

Kabar tersebut sampai terdengar di kampung halamannya dan memberikan efek tidak terduga. Maya kini harus menghadapi masa lalunya dan terhubung kembali dengan suku asalnya di Amerika.

Di serial TV Echo ini, Maya Lopez akan menemukan kembali makna keluarga dan komunitasnya untuk bergerak maju ke depan. Saksikan proses Maya menghadapi konflik hidupnya di serial TV Echo.

Baca Juga: Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Park Seo Joon dan Han So Hee di Teaser Foto

Jumlah Episode Serial TV Echo di Disney+

Echo di Disney+

Serial TV Echo dari Marvel Studios tayang perdana pada 9 Januari 2024 di Disney+ Amerika. Nonton serial TV Echo subtitle Indonesia mulai 10 Januari 2024 di Disney+ Hotstar Indonesia.

Serial TV Echo memiliki total 5 episode yang telah dirilis semua di Disney+. Nonton Echo sebagai serial TV terbaru Marvel di Disney+ tahun 2024, rekomendasi tontonan seru di akhir pekan.

Selanjutnya: Menengok IPO Topindo Solusi Komunika (TOSK), Kinerja Menurun dan Valuasi Premium

Menarik Dibaca: Dapatkan Cashback Rp 45.000 dengan Pesan Taksi Bluebird

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru