Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Park Seo Joon dan Han So Hee di Teaser Foto

Rabu, 10 Januari 2024 | 04:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Park Seo Joon dan Han So Hee di Teaser Foto

Drakor Gyeongseong Creature Season 2, Park Seo Joon dan Han So Hee di Teaser Foto Terbaru.


DRAMA KOREA - Park Seo Joon bertemu Han So Hee lagi di teaser drakor Gyeongseong Creature season 2. Siap tayang di Netflix, berikut informasi terbaru tentang kisah di drakor Gyeongseong Creature season 2.

Drakor Gyeongseong Creature membuat penonton penasaran dengan kelanjutan akhir ceritanya. Di drakor Gyeongseong Creature, ada banyak pertanyaan yang belum terjawab dalam kisahnya.

Kini, drakor Gyeongseong Creature season 2 akhirnya diumumkan oleh Netflix. Tidak hanya itu, Netflix juga merilis foto teaser terbaru karakter utama yang diperankan Park Seo Joon dan Han So Hee.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Edisi Awal Tahun 2024, Beli 1 Gratis 1 Setiap Hari Spesial Dine In

Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature menampilkan musim semi tahun 1945 yang kelam di Korea. Drakor Gyeongseong Creature kisahkan 2 orang yang bertahan hidup dari ancaman monster yang lahir karena keserakahan manusia.

Di drakor Gyeongseong Creature ada tuan Jang Tae Sang (Park Seo Joon) yang kaya, populer dan tahu banyak hal di Gyeongseong (Seoul). Dia bertemu detektif  Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang bisa melacak orang hilang.

Drakor Gyeongseong Creature

Mereka sedang mencari seseorang dan mencurigai sebuah rumah sakit. Pasien yang selama ini pernah dipindahkan ke rumah sakit tersebut tidak pernah kembali lagi.

Drakor Gyeongseong Creature di Netflix menunjukkan hal-hal mengerikan yang terjadi di dalam rumah sakit Ongseong. Penonton dibuat kagum dengan penampilan monster di drakor Gyeongseong Creature.

Baca Juga: 12 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Januari 2024, Parks Marriage Contract Tamat

Teaser Drakor Gyeongseong Creature Season 2

Akhir cerita yang menggantung siap dijawab di drakor Gyeongseong Creature season 2. Netflix umumkan bahwa drakor Gyeongseong Creature season 2 segera tayang hanya di Netflix.

Sayangnya Netflix belum mengumumkan jadwal tayang yang lebih detail untuk drakor Gyeongseong Creature season 2 yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee ini.

Meski begitu, Netflix membuat penonton senang dan semakin penasaran dengan teaser foto-foto adegan terbaru yang menampilkan Park Seo Joon dengan Han So Hee.

SPOILER bagi yang belum nonton, di akhir cerita drakor Gyeongseong Creature ini Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok terpisah karena kematian. Yoon Chae Ok mati karena tusukan monster.

Drakor Gyeongseong Creature Season 2

Baca Juga: Promo Alfamart Diskon 41% di Januari 2024, Belanja Kebutuhan Dapur Mulai Rp 1.600

Yoon Chae Ok yang mengorbankan dirinya demi orang yang dia cintai ternyata bisa hidup lagi. Sementara, Jang Tae Sang yang tidak mengetahui hal tersebut melanjutkan hidupnya sendiri.

Teaser drakor Gyeongseong Creature season 2 pun membuat penonton terkejut karena Park Seo Joon berhadapan dengan Han So Hee lagi dengan penampilan yang lebih modern.

Apakah mereka adalah Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok yang sama dari tahun 1945 saat masa penjajahan Jepang? Apakah Yoon Chae Ok hidup abadi sejak nasibnya di akhir cerita Gyeongseong Creature?

Drakor Gyeongseong Creature Season 2

Di teaser terbaru drakor Gyeongseong Creature season 2 ini Netflix menulis, "Setelah 78 tahun, kita bertemu lagi". Di drakor Gyeongseong Creature season 2, mereka bertemu lagi di tahun 2024.

Namun pria yang ada di hadapan Yoon Chae Ok bukan Jang Tae Sang tapi Ho Jae. Siapakah Ho Jae di drakor Gyeongseong Creature season 2 ini?

Teaser foto drakor Gyeongseong Creature season 2 memperlihatkan Ho Jae yang masuk ke ruangan Jang Tae Sang dan mencari tahu informasi tentang masa lalunya.

Drakor Gyeongseong Creature Season 2

Baca Juga: Download Drakor Marry My Husband Subtitle Indonesia & Pemain, Tayang Setiap Hari Apa?

Di sisi lain, teaser drakor Gyeongseong Creature season 2 menunjukkan Yoon Chae Ok yang diikat, lengan bajunya sobek dan berdarah. Apa yang terjadi pada Chae Ok di drakor Gyeongseong Creature season 2?

Nantikan drakor Gyeongseong Creature season 2 di Netflix. Ada pemeran pendukung baru di drakor Gyeongseong Creature season 2 yaitu Bae Hyeon Seong (Hospital Playlist) dan Lee Moo Saeng (Thirty Nine).

Selanjutnya: 5 Cara Aman Menurunkan Berat Badan dalam Waktu 1 Minggu, Mau Coba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru