Nonton Drakor Parasyte The Grey Subtitle Indonesia, Drakor Sutradara Train to Busan

Minggu, 07 April 2024 | 13:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Parasyte The Grey Subtitle Indonesia, Drakor Sutradara Train to Busan

Nonton Drakor Parasyte The Grey Subtitle Indonesia di Netflix, Drakor Sutradara Train to Busan.


DRAMA KOREA - Nonton drakor Parasyte The Grey subtitle Indonesia sebagai rekomendasi drakor terbaru April 2024 di Netflix. Berikut sinopsis drakor Parasyte The Grey arahan sutradara Train to Busan.

Parasyte The Grey merupakan drakor atau drama Korea terbaru Netflix di bulan April tahun 2025. Parasyte The Grey dibintangi Jeon So Ne.

Berikut sinopsis drakor Parasyte The Grey adaptasi manga. Ini link nonton drakor Parasyte The Grey subtitle Indonesia karya sutradara Train to Busan.

Baca Juga: Queen of Tears Peringkat 2, Berikut Daftar Drakor Rating Tertinggi Akhir Maret 2024

Pemeran Drakor Parasyte The Grey

Drakor Parasyte The Grey

Drakor Parasyte The Grey menampilkan para pemeran utama yang aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi di depan kamera.

Drakor Parasyte The Grey dibintangi Jeon So Nee yang sukses dengan aktingnya di film Soulmate hingga drakor Our Blooming Youth.

Selanjutnya di drakor Parasyte The Grey juga ada aktor Koo Kyo Hwan yang sebelumnya bintangi drakor D.P Season 2 sampai film Kill Boksoon.

Di drakor ini juga ada Lee Jung Hyun (Train to Busan 2: Peninsula), Kwon Hae Yo (Wedding Impossible), dan Kim In Kwon (Heartbeat).

Baca Juga: Sinopsis Film Horor The First Omen Kini Tayang di Bioskop, Konspirasi Seram di Gereja

Sinopsis Drakor Parasyte The Grey

Drakor Parasyte The Grey

Drakor Parasyte The Grey bercerita tentang parasit yang datang satu per satu ke dunia dan ingin menguasai kehidupan manusia.

Di drakor Parasyte The Grey, parasit-parasit misterius jatuh dari langit dan masuk tubuh manusia untuk mengendalikan tubuh mereka.

Drakor Parasyte The Grey

Parasite-parasit di drakor Parasyte The Grey tersebut menggunakan manusia untuk membunuh manusia lainnya yang masih bebas.

Parasit-parasit di drakor Parasyte The Grey ini ingin membentuk kekuatan sendiri dengan menyingkirkan manusia dan menciptakan dunia baru.

Namun parasit yang masuk ke kepala wanita bernama Jeong Su In gagal menguasai otaknya. Parasit itu dan Su In justru mulai bekerja sama dalam satu tubuh.

Di drakor Parasyte The Grey, Jeong Su In bertemu dengan Seol Gang Woo yang sedang mengejar parasit untuk mencari adiknya yang hilang.

Di sisi lain, drakor Parasyte The Grey akan menampilkan Choi Joon Kyung, kepala satuan keamanan yang melawan para parasit.

Choi Joon Kyung kehilangan suaminya karena parasit di drakor Parasyte The Grey. Choi Joon Kyung ingin balas dendam menyingkirkan semua parasit tersebut.

Baca Juga: 13 Tips Mudik Membawa Bayi Agar Aman dan Nyaman di Perjalanan, Lakukan Hal Ini

Jadwal Tayang Drakor Parasyte The Grey

Drakor Parasyte The Grey

Nonton drakor Parasyte The Grey subtitle Indonesia yang telah tayang mulai Jumat 5 April 2024 di Netflix.

Drakor Parasyte The Grey disutradarai Yeon Sang Ho yang sukses dengan Hellbound, Train to Busan, Alive hingga Peninsula.

Drakor Parasyte The Grey sendiri adaptasi manga karya Hitoshi Iwaaki dari majalah Kodansha Afternoon. Ini link nonton drakor Parasyte The Grey.

  • Link Nonton Drakor Parasyte The Grey Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81194158

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru