Nonton Drakor Mask Girl Sub Indo di Netflix dan Daftar Pemain, Ada Nana After School

Kamis, 01 Januari 1970 | 07:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Mask Girl Sub Indo di Netflix dan Daftar Pemain, Ada Nana After School

Nonton Drakor Mask Girl Sub Indo di Netflix dan Daftar Pemain, Ada Nana After School


DRAMA KOREA - Ini link nonton drakor Mask Girl sub Indo (subtitle Indonesia), sinopsis, daftar pemain Mask Girl dan jumlah episodenya. Drakor Mask Girl di Netflix siapkan cerita genre thriller dan mengadaptasi webtoon.

Netflix menayangan banyak tontonan menarik dari Korea, terutama drakor atau drama Korea. Netflix telah sukses menayangkan drakor King The Land, Celebrity hingga yang belum lama tayang ada Behind Your Touch.

Kini ada drakor terbaru Agustus 2023 berjudul Mask Girl yang siapkan genre thriller yang menarik. Berikut sinopsis, jadwal tayang, link nonton sub Indo dan pemeran drakor Mask Girl di Netflix.

Baca Juga: Nonton Concrete Utopia yang Kini Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Pemain Drakor Mask Girl

Mask Girl

Drakor Mask Girl tampilkan akting sederet bintang ternama yaitu Nana (Glitch), Go Hyun Jung (Reflection of You), Yum Hye Ran (The Glory Season 2) hingga Ahn Jae Hong (Reply 1988) dan Kim Min Seo (Hometown Cha Cha Cha).

Menariknya, tokoh utama drakor Mask Girl tersebut dibintangi oleh aktris pendatang baru yaitu Lee Han Byeol. Lee Han Byeol terpilih dalam audisi dan mengalahkan 1000 orang untuk memerankan Kim Mo Mi di drakor Mask Girl.

Drakor terbaru Agustus 2023 tersebut pun menjadi peran perdana bagi aktris Lee Han Byeol. Tonton akting Lee Han Byeol bersama sederet bintang ternama tersebut di drakor terbaru Mask Girl di Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang Gadis Kretek di Netflix, Dian Sastro Bertemu Ario Bayu di Teaser Video

Sinopsis Drakor Mask Girl

Mask Girl

Drakor Mask Girl bercerita tentang seorang pekerja kantoran bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Di malam hari, dia menjadi bintang internet bertopeng atau Mask Girl.

Kim Mo Mi menjadi Mask Girl karena sejak kecil bermimpi menjadi aktris populer yang berdiri di atas panggung. Namun, pekerjaannya sebagai Mask Girl justru berujung pada kasus yang tidak terduga.

Drakor Mask Girl di Netflix juga akan menampilkan Kim Mo Mi lain yang diperankan oleh Nana dan Go Hyun Jung. Di sisi lain ada Ju Oh Nam, teman satu kantor Kim Mo Mi yang sangat menyukai Mask Girl.

Ju Oh Nam kemudian mengetahui bahwa Mask Girl atau gadis bertopeng di internet tersebut adalah Kim Mo Mi. Ju Oh Nam akan terlibat dalam kasus yang tidak terduga dengan Kim Mo Mi di Mask Girl.

Suatu hari, Ju Oh Nam di drakor Mask Girl menghilang dan ibunya yang bernama Kim Kyung Ja berusaha mencarinya. Saksikan bagaimana cerita mereka di drakor terbaru Mask Girl yang tayang di Netflix tersebut.

Baca Juga: 8 Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Agustus 2023, Ada Longing for You?

Jadwal Tayang Drakor Mask Girl

Mask Girl

Mask Girl menambah deretan drakor yang mengadaptasi cerita dari webtoon. Drakor Mask Girl tayang perdana pada 18 Agustus 2023 di Netflix dan merilis 7 episodenya secara langsung.

Drakor Mask Girl disutradarai oleh Kim Young Hoon yang juga ikut menuliskan naskahnya bersama Mae Mi dari penulis webcomic Mask Girl. Nonton drakor Mask Girl sub Indo (subtitle Indonesia) di Netflix.

  • Link nonton drakor Mask Girl sub Indo di Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81516491

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru