8 Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Agustus 2023, Ada Longing for You?

Selasa, 22 Agustus 2023 | 06:45 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Agustus 2023, Ada Longing for You?

8 Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Agustus 2023, Ada Longing for You?


DRAMA KOREA - Daftar drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Agustus 2023 masih dikuasai The Real Has Come yang tayang di akhir pekan. Selain itu, drama Korea romantis My Lovely Liar yang kalahkan Longing for You.

Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Agustus 2023 juga diramaikan oleh drama Korea terbaru Behind Your Touch. Drama Korea terbaru genre romantis, komedi, dan misteri tersebut dibintangi Suho EXO.

Nah, berikut daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Agustus 2023. Ada drama Korea Miraculous Brothers yang akhirnya tamat di bulan Agustus 2023 ini dengan meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru Bersama Jenius di Agustus 2023, Super Besar 1 Harga Lebih Hemat

Drama Korea The Real Has Come

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Agustus 2023 ditempati oleh The Real Has Come. Drama Korea yang telah menayangkan 44 episodenya tersebut mendapatkan rating 22 persen di KBS2 TV.

Drama Korea The Real Has Come masih menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di akhir pekan. Drama Korea The Real Has Come menampilkan akting dari Baek Jin Hee, Ahn Jae Hyun, Cha Joo Young, dan Jung Eui Jae.

Drama Korea My Dearest

Drama Korea My Dearest merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin. Drama Korea My Dearest menampilkan kisah cinta yang terjadi saat masa perang di era kerajaan Joseon.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Agustus 2023 genre sejarah dan romantis ini memperoleh rating tinggi 8,8 persen di MBC. Drama Korea My Dearest juga dibintangi oleh Lee Hak Joo dan Lee Da In.

Baca Juga: Teaser Drakor Moving Episode 10 dan 11 di Disney+, Siap Ceritakan Kisah Cinta Baru

Drama Korea Behind Your Touch

Selain My Dearest, drama Korea terbaru yang meramaikan daftar drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Agustus 2023 ada Behind Your Touch. Drama Korea terbaru ini tampilkan Ha Ji Won, Lee Min Ki, dan Suho EXO.

Drama Korea terbaru Agustus 2023 ini raih 7 persen di JTBC. Drama Korea Behind Your Touch kisahkan dokter hewan yang bisa melihat masa lalu hewan atau manusia dengan memegang bagian belakang tubuh mereka.

Drama Korea The First Responders Season 2

Disusul oleh drama Korea The First Responders yang kini kembali dengan season 2 dan menggandeng aktor dan aktris utama yang muncul sejak season pertamanya. Ada Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Drama Korea The First Responders season 2 kisahkan detektif kepolisian yang bekerja sama dengan tim paramedis dan pemadam kebakaran. Drama Korea The First Responders season 2 cetak rating 6,3 persen di SBS.

Baca Juga: Promo HokBen Bento Merdeka di Agustus 2023, Paket Makan Murah Spesial Agustusan

Drama Korea Not Others

Disusul oleh drama Korea Not Others dibintangi Sooyoung SNSD (Run On) dan Jeon Hye Jin (Stranger Season 2). Berdasarkan Nielsen Korea, Not Others memperoleh rating 4,5 persen di channel ENA.

Angka ini membuat Not Others sebagai drama Korea rating tertinggi di penayangan hari Senin dan Selasa. Saksikan drama Korea Not Others tentang ibu sebagai orangtua tunggal dan anaknya yang menjadi polisi wanita.

Drama Korea The Uncanny Counter Season 2

Selain The First Responders, drama Korea The Uncanny Counter juga kembali dengan season 2. Sayangnya, drama Korea The Uncanny Counter season 2 mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya.

Drama Korea The Uncanny Counter season 2 kini mendapatkan rating 3,8 persen di tvN. Angka itu menjadi perolehan terendah bagi drama Korea The Uncanny Counter season 2 selama penayangan season terbaru.

Baca Juga: Drakor Moving Tentang Apa? Ini Link Nonton dan Sinopsis Dibintangi Jo In Sung

Drama Korea The Killing Vote

Posisi 7 untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Agustus 2023 ditempati oleh The Killing Vote. Sama seperti My Dearest dan Behind Your Touch, The Killing Vote juga salah satu drama Korea terbaru Agustus 2023.

Drama Korea The Killing Vote mengalami penurunan rating dan hanya memperoleh 3,8 persen saja di SBS. Drama Korea terbaru Agustus 2023 tersebut dibintangi oleh Lim Ji Yeon (The Glory 2) dan Park Hae Jin (Forest).

Drama Korea My Lovely Liar

Daftar 8 drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Agustus 2023 ini ditutup oleh My Lovely Liar. Drama Korea romantis dan misteri My Lovely Liar yang dibintangi Kim So Hyun ini mendapatkan rating 3,4 persen di tvN.

Di daftar drama Korea rating tertinggi saat ini, My Lovely Liar kalahkan Miraculous Brothers yang tamat dengan 3,3 persen di JTBC, Heartbeat yang tamat dengan 3 persen di KBS2, dan Longing for You dengan 2,6 persen di ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru