Nonton Drakor Interest of Love Sub Indo, Ini Sinopsis hingga Jadwal Tayang & Aktornya

Selasa, 20 Desember 2022 | 12:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Interest of Love Sub Indo, Ini Sinopsis hingga Jadwal Tayang & Aktornya


DRAMA KOREA - JAKARTA. Usai Hospital Playlist 2, Yoo Yeon Seok bintangi drakor terbaru The Interest of Love. Ini sinopsis Interest of Love sebagai drakor terbaru di Desember 2022 beserta pemeran, jadwal tayang, dan link nonton sub Indo.

Drakor The Interest of Love merupakan drakor atau drama Korea yang akan tayang di JTBC. Drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 tersebut siapkan cerita romantis tentang para karyawan sebuah cabang bank di Korea Selatan.

Sebelum menyaksikan drakor terbaru Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young ini, berikut sinopsis, jadwal tayang, dan link nonton sub Indo The Interest of Love. Jangan sampai melewatkan drakor romantis The Interest of Love.

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru di Desember 2022, Rating Perdana Trolley & Missing: The Other Side 2

Pemeran Drakor The Interest of Love

Drakor romantis terbaru The Interest of Love

Drakor terbaru The Interest of Love tidak hanya tampilkan Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist 2) dengan Moon Ga Young (True Beauty) saja. Drakor romantis ini turut dibintangi Geum Sae Rok (Youth of May) dan Jung Ga Ram (Love Alarm season 2).

Para bintang muda yang sebelumnya sukses di drakor romantis dan populer tersebut siap menampilkan drakor romantis terbaru dengan cerita berbeda. Drakor terbaru ini juga dibintangi Moon Tae Yoo (Hospital Playlist) dan Seo Jung Yeon (Reborn Rich).

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Desember 2022, Ada Alchemy of Souls 2

Sinopsis Drakor The Interest of Love

Drakor romantis terbaru The Interest of Love

Drakor terbaru ini menampilkan kisah romantis empat orang yang bertemu saat bekerja sebagai karyawan bank di cabang Youngpo. Keempat karyawan bank ini memiliki pemikiran dan latar belakang hidup yang berbeda-beda.

Karyawan pertama adalah Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) yang menjalani kehidupan biasa dan stabil. Rutinitas hidupnya yang penuh dengan rasa tenang itu berubah ketika dia merasakan cinta di drakor terbaru The Interest of Love.

Selanjutnya ada An Soo Young (Moon Ga Young) yang menghadapi situasi sulit dan percaya bahwa cinta tidak akan bertahan selamanya. Satu lagi karakter utama wanita di drakor terbaru ini adalah Park Mi Kyung (Keum Sae Rok) yang datang dari keluarga kaya.

Drakor romantis The Interest of Love juga akan menampilkan Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) sebagai pegawai bank yang sedang mencoba tes masuk kepolisian, selalu bekerja maksimal, dan menghadapi situasi sulit.

Drakor terbaru The Interest of Love akan menunjukkan bagaimana 4 karakter yang berbeda-beda tersebut terlibat dalam hubungan asmara yang rumit. Di drakor romantis ini mereka juga akan mencoba memahami arti cinta yang sebenarnya.

Baca Juga: Ada KKN di Desa Penari, Ini 6 Film Indonesia Terpopuler di Google Year in Search 2022

Jadwal Tayang Drakor The Interest of Love

Drakor romantis terbaru The Interest of Love

Drakor terbaru The Interest of Love disutradarai oleh Jo Young Min yang sukses mengarahkan drakor romantis Do You Like Brahms?. Drakor romantis terbaru The Interest of Love akan tayang mulai 21 Desember 2022 di JTBC.

Drakor terbaru Interest of Love sendiri mengadaptasi cerita dari novel karya Lee Hyeok Jin yang dirilis tahun 2019 lalu. Drakor romantis terbaru The Interest of Love tayang menggantikan Insider yang sebelumnya dibintangi Kang Ha Neul.

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Korea Terbaru di Viu Desember, Steal My Heart Tayang Hari Ini

Link Nonton Drakor The Interest of Love Sub Indo

Drakor romantis terbaru The Interest of Love

Bagi yang ingin menyaksikan drakor romantis ini, drakor terbaru The Interest of Love juga akan tayang mulai 21 Desember 2022 di Netflix. Berikut link nonton drakor The Interest of Love sub Indo (subtitle Indonesia) di Netflix:

  •  Link nonton drakor Interest of Love sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81611740

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru