Rekomendasi Film-Film Korea Terbaru di Viu Desember, Steal My Heart Tayang Hari Ini

Sabtu, 17 Desember 2022 | 12:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi Film-Film Korea Terbaru di Viu Desember, Steal My Heart Tayang Hari Ini


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Steal My Heart dibintangi Kim Ah Joong dan Joo Won akhirnya tayang hari ini. Steal My Heart menjadi salah satu rekomendasi film Korea terbaru yang tayang di Viu bulan Desember tahun 2022.

Film Korea lainnya yang dinantikan di Viu bulan Desember tahun 2022 adalah The Witch Part 2: The Other One. Ini merupakan sekuel dari film pertamanya berjudul The Witch: Part 1. The Subversion dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi.

Di akhir pekan ini, Viu siap menayangkan film Korea genre komedi romantis berjudul Steal My Heart dibintangi aktor dan aktris yang tidak kalah populer. Berikut deretan film Korea terbaru di Viu bulan Desember tahun 2022.

Baca Juga: Ada KKN di Desa Penari, 6 Film Indonesia Paling Banyak Dicari Tahun 2022 di Google

Film Steal My Heart

Rekomendasi film Korea terbaru di Viu bulan Desember yang pertama ada Steal My Heart. Film Korea tahun 2013 tersebut menampilkan akting dari bintang populer Joo Won (Alice ) dan Kim Ah Joong (Grid).

Film Korea terbaru di Viu tersebut berkisah tentang seorang profiler kriminal tampan bernama Ho Tae yang sedang menangani kasus pembunuhan berantai. Saat melakukan pengejaran, tersangka tiba-tiba terlibat kecelakaan tabrak lari.

Steal My Heart, Rekomendasi Film Korea Terbaru di Viu Bulan Desember 2022.

Profiler kriminal itu kemudian mengetahui pengemudi mobil tersebut adalah Yoon Jin Sook (Kim Ah Joong). Mereka bertemu saat Ho Tae masuk ke sebuah apartemen. Ho Tae tidak menyangka bertemu cinta pertama masa kuliah di sana.

Saksikan kelanjutan kisahnya di film Korea terbaru ini yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Lee Hyun Jong (No Comment). Film Korea Steal My Heart akan tayang pada 17 Desember 2022 di layanan streaming Viu.

Baca Juga: 14 Drakor Terbaru Desember 2022, Red Balloon Dibintangi Seo Ji Hye Akan Tayang Besok!

Film Perfect Proposal

Perfect Proposal juga cocok menjadi rekomendasi film Korea seru di Viu bulan Desember tahun 2022 ini. Film Korea terbaru Perfect Proposal yang dirilis tahun 2015 ini tampilkan Lim Soo Jung (Melancholia) dan Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist).

Film Korea terbaru di Viu bulan Desember tersebut mengadaptasi cerita dari novel asal Perancis yang kisahnya juga telah dibuat dalam bentuk film produksi Amerika. Film Korea ini disutradarai oleh Yoon Jae Koo (Seven Days).

Perfect Proposal, Rekomendasi Film Korea Terbaru di Viu Bulan Desember 2022.

Rekomendasi film Korea di Viu ini kisahkan wanita yang bekerja di Makau untuk membayar hutang mantan rekan bisnisnya. Seorang pria lalu menawarkan bantuan. Wanita itu naik kapal milik ayah pria tersebut dan menghadapi banyak bahaya.

Film Perfect Proposal akan tayang mulai 23 Desember 2022 di layanan streaming Viu Indonesia. Saksikan kelanjutan cerita dari karakter-karakter itu dalam film Perfect Proposal yang akan tayang di Viu bulan Desember.

Baca Juga: Nonton Online Film Mencuri Raden Saleh, Ini Jadwal Tayang & Sinopsisnya di Netflix

Film The Witch Part 2: The Other One

Nah, inilah film Korea terbaru di Viu yang tampaknya paling ditunggu-tunggu dan akan tayang pada 31 Desember tahun 2022. Ada The Witch Part 2: The Other One yang cocok bagi rekomendasi film di Viu untuk pecinta genre thriller.

Film Korea berjudul The Witch Part 2: The Other One merupakan sekuel dari film The Witch: Part 1. The Subversion yang sebelumnya dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik (Our Beloved Summer) dengan sutradara yang sama, Park Hoon Jung.

The Witch Part 2: The Other One, Rekomendasi Film Korea Terbaru di Viu Bulan Desember 2022.

Film Korea di Viu tersebut mengisahkan seorang gadis yang terbangun di sebuah laboratorium sebagai satu-satunya yang selamat di tempat itu. Dia lalu dikejar oleh orang-orang yang ingin memanfaatkannya untuk tujuan berbeda-beda.

Gadis itu bersembunyi di rumah seorang wanita yang akan melindunginya dari kelompok kriminal. Namun situasi yang tidak terhindarkan terjadi ketika di film Korea ini dia menunjukkan kekuatannya saat melawan para kelompok kriminal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru