Netflix siapkan film-film Indonesia yang seru di Agustus, ini jadwal tayangnya

Kamis, 29 Juli 2021 | 15:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Netflix siapkan film-film Indonesia yang seru di Agustus, ini jadwal tayangnya

Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Agustus ini menampilkan sederet bintang populer.


FILM - Jakarta. Sederet film Indonesia yang terbaru di Netflix akan tayang pada bulan Agustus tahun 2021 ini. Ada banyak film Indonesia yang dibintangi aktor dan aktris ternama. 

Di bulan Juli, Netflix menghadirkan banyak film Indonesia dengan cerita romantis. Selanjutnya, Netflix menyiapkan film-film Indonesia yang tidak kalah menarik untuk bulan Agustus. 

Ada film-film Indonesia dengan tema cerita islami hingga sejarah tokoh populer. Nah, inilah daftar film Indonesia yang terbaru di Netflix pada bulan Agustus. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Juli, Revolutionary Sisters turun drastis

Film Indonesia Soekarno

Film Indonesia tentang bapak proklamator ini akan tayang pada 12 Agustus di Netflix. Film Soekarno dibintangi Ario Bayu dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. 

Film ini menceritakan perjalanan Soekarno dalam memperjuangan kemerdekaan diIndonesia. Tidak hanya itu, film ini juga menampilkan romansa dalam hidup Soekarno. 

Film Indonesia Sang Pencerah

Film ini menceritakan perjuangan Ahmad Dahlan sang pendiri organisasi Islam bernama Muhammadiyah. Ahmad Dahlan menghadapi banyak tantangan dalam menegakkan agama Islam di Jawa. 

Sang Pencerah dibintangi Lukman Sardi, Slamet Rahardjo, dan Zaskia Adya Mecca. Film Indonesia yang terbaru di Netflix tersebut akan tayang mulai 12 Agustus 2021. 

Baca Juga: 7 Drakor yang terbaru di Netflix bulan Agustus, Hometown Chachacha hingga Men are Men

 

Film Indonesia The Wedding

The Wedding atau Liam dan Laila mengisahkan pria dari Perancis yang penasaran dengan Islam. Dia tertarik masuk Islam setelah banyak berbicara dengan wanita muslim di Facebook. 

Film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Agustus ini dibintangi Nirina Zubir, Jonatan Cerrada, dan David Chalik. The Wedding tayang mulai 12 Agustus di Netflix.

Film Indonesia Sang Kiai

Selain Sang Pencerah, film Indonesia ini juga menampilkan kisah hidup tokoh Islam di Indonesia. Ada film Sang Kiai yang menceritakan perjuangan K.H. Hasyim Asy'ari dari Nahdhatul Ulama.  

K.H. Hasyim Asy'ari dan para santrinya berjuang melawan kekejaman Jepang di masa penjajahan. Film Sang Kiai yang dibintangi Ikranagara dan Adipati Dolken ini tayang 12 Agustus di Netflix. 

Baca Juga: Film baru Marvel Studios usai Black Widow, Shang-Chi tunjukkan kemampuan bertarungnya

Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta

Ada banyak film Indonesia terbaru di Netflix yang menampilkan cerita tokoh populer di era sejarah. Salah satunya adalah Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta yang tayang 17 Agustus. 

Film Indonesia yang dibintangi Ario Bayu ini menceritakan Sultan Agung Mataram yang gagah dan berani melindungi rakyat dari VOC dan penjajah. Film ini juga menampilkan kisah cintanya di masa muda. 

 

Film Indonesia Kawin Kontrak

Film Indonesia yang baru di Netflix ini menghadirkan genre komedi. Kawin Kontrak yang dibintangi Dimas Aditya dan Dinda Kanyadewi akan tayang 19 Agustus di Netflix. 

Film Indonesia ini menceritakan tiga laki-laki yang mencari gadis dari desa untuk diajak kawin kontrak. Mereka menghadapi banyak tantangan untuk menaklukan gadis idaman. 

Film Indonesia D.O. (Drop Out)

Film Indonesia di Netflix ini menampilkan mahasiswa bernama Jemi yang hampir dikeluarkan dari kampus. Dia bertemu Lea, dosen baru yang cantik dan akan membantunya.

Namun, Jemi harus menghadapi dosen senior lainnya yang juga tertarik pada Lea. Film Indonesia yang dibintangi Ben Joshua dan Titi Kamal ini tayang mulai 19 Agustus di Netflix.

Baca Juga: Loki tamat, 3 serial TV baru dari Marvel Studios akan tayang tahun 2021 di Disney+

Film Indonesia Laundry Show

Selanjutnya adalah film Laundry Show yang akan tayang 26 Agustus di Netflix. Film Indonesia yang terbaru di Netflix ini menceritakan Uki (Boy William) yang bosan jadi karyawan di perusahaan.

Uki membuka usaha laundy dan pusing menghadapi pesaing hingga karyawan dengan karakter yang unik. Film Indonesia yang baru di Netflix ini kuat dengan unsur komedinya.

Selanjutnya: 2 Film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar, tayang jelang akhir Juli 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru