7 Drakor yang terbaru di Netflix bulan Agustus, Hometown Chachacha hingga Men are Men

Kamis, 29 Juli 2021 | 14:52 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor yang terbaru di Netflix bulan Agustus, Hometown Chachacha hingga Men are Men

The Crowned Clown,?salah satu drama Korea yang terbaru di Netflix bulan Agustus.


DRAMA KOREA - Netflix menghadirkan banyak drama Korea yang terbaru di layanan streaming ini. Ada banyak drama Korea romantis, salah satunya adalah Hometown Chachacha.

Netflix juga akan menayangkan drama Korea The Crowned Clown dengan cerita genre sejarah. Bagi fans Park Joo Hyun di Extracurricular Netflix , tonton aktingnya di Zombie Detective

Nah, inilah deretan drama Korea yang terbaru di Netflix bulan Agustus tahun 2021. Rekomendasi tontonan menarik di Netflix bagi para pecinta tontonan dari Korea Selatan.  

Baca Juga: Daftar drakor terbaru yang tayang bulan Agustus 2021, nantikan Police University

The Crowned Clown

The Crowned Clown

Ngefans Yeo Jin Goo di Beyond Evil? Jangan lewatkan aktingnya sebagai dua karakter di drama Korea ini. Drama Korea The Crowned Clown tayang mulai 10 Agustus di Netflix. 

Di The Crowned Clown, raja diam-diam digantikan oleh seorang pria biasa yang mirip dengannya. Pria ini berusaha menutupi identitasnya dan jatuh cinta pada ratu (Lee Se Young). 

To All The Guys Who Loved Me

men are men

Drama Korea To All The Guys Who Loved Me atau Men are Men dibintangi Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon. Drama Korea yang terbaru di Netflix ini tayang mulai 13 Agustus. 

Me are Men bercerita tentang seorang wanita yang ingin hidup sendiri. Namun, dia mendapatkan ungkapan cinta dari dua laki-laki dengan karakter yang sangat berbeda. 

Baca Juga: Teori Captain America langgar garis waktu di film Endgame, ini kata sutradara Loki

 

Into The Ring

Into The Ring

Into The Ring atau Memorials adalah drama Korea tahun 2020 yang memasangkan Nana dan Park Sung Hoon. Drama Korea yang terbaru di Netflix ini tayang mulai 13 Agustus. 

Into The Ring menceritakan wanita pekerja paruh waktu yang sering membuat pengaduan sipil. Dia bertemu petugas sipil yang tidak disukai orang-orang karena tidak ramah. 

Zombie Detective

Zombie Detective

Zombie Detective mempertemukan aktor Choi Jin Hyuk (Mr. Queen) dengan Park Joo Hyun (Extracurricular). Drama Korea yang terbaru di Netflix ini tayang mulai 13 Agustus. 

Drama Korea tersebut mengisahkan seorang detektif swasta yang sudah menjadi zombie selama 2 tahun. Dia kesulitan mengembalikan ingatannya dan bertemu dengan penulis wanita. 

Baca Juga: Hospital Playlist 2 masih bertahan di posisi pertama, ini 10 drakor terpopuler

Liver or Die

Liver or Die

Liver or Die adalah drama Korea tahun 2019 yang dibintangi Yoo Jun Sang, Jeon Hye Bin, Lee Si Young hingga Oh Ji Hoo. Drama Korea ini akan tayang 20 Agustus di Netflix. 

Drama Korea ini berkisah tentang seorang laki-laki yang menanggung biaya hidup 4 saudaranya. Dia sibuk membantu permasalahan adik-adiknya dan tidak bisa menikmati hidupnya sendiri. 

Baca Juga: Film-film Indonesia tentang pemain bulu tangkis, rekomendasi tontonan menarik

 

Hometown ChaChaCha

Hometown ChaChaCha

Hometown Chachacha mengisahkan Hong dari (Kim Seon Ho) di desa Gongjin yang bekerja membantu orang-orang dalam situasi apapun. Di sisi lain, ada dokter gigi (Shin Min A) yang hidupnya berantakan. 

Dokter itu pindah ke desa Gongjin dan bertemu dengan Hong. Drama Korea ini adalah remake dari film Mr. Hong. Drama Korea terbaru Hometown ChaChaCha tayang 28 Agustus di Netflix. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Juli 2021, ini posisi Hospital Playlist 2

D.P.

D.P.

D.P. atau Deserter Pursuit adalah drama Korea terbaru adaptasi webtoon. Drakor ini dibintangi Jung Hae In (Something in the Rain), Kim Sung Kyun (Reply 1988), Goo Kyo Hwan (Peninsula, Kingdom: Ashin of the North).

Selain itu, ada Son Suk Goo (Be Melodramatic), dan Shin Seung Ho (Double Patty). Drama Korea terbaru Netflix ini mengisahkan tim khusus para tentara yang ditugaskan mencari pengkhianat militer.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix ini akan tayang bulan Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru