Muncul di Thor: Love and Thunder, Kesan Christian Bale Gabung MCU dan Perankan Gorr

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Muncul di Thor: Love and Thunder, Kesan Christian Bale Gabung MCU dan Perankan Gorr


KONTAN.CO.ID - Christian Bale menjadi villain baru di film Thor: Love and Thunder. Christian Bale mengungkapkan kesan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dan perankan Gorr The God Butcher. 

Christian Bale merupakan aktor berbakat yang telah sukses memerankan berbagai karakter. Christian Bale juga populer sebagai pemeran superhero Batman atau Bruce Wayne dari DC Universe

Kini, Christian Bale menjadi villain baru dalam film Thor: Love and Thunder. Peran ini sekaligus menjadi debut penampilan pertama bagi aktor Christian Bale di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Christian Bale sebagai villain di Thor: Love and Thunder

Baca Juga: Drakor Money Heist Korea Tayang Hari Ini, Berikut 5 Drakor Terbaru di Netflix Juni

Banyak fans yang penasaran dengan akting Christian Bale. Aktor ini bertemu dengan Chris Hemsworth yang kembali sebagai Thor usai Avengers: Endgame. Thor: Love and Thunder sendiri disutradarai oleh Taika Waititi. 

Saat wawancara terbaru bersama Marvel Entertainment dalam acara jumpa pers Thor: Love and Thunder, Christian Bale membahas kesan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dan peran villain Gorr The God Butcher. 

Christian Bale di Thor: Love and Thunder

Melansir Marvel Entertainment di YouTube, Christian Bale senang bergabung dengan MCU. "Ini menyenangkan bertemu dengan orang-orang yang baik," kata Christian Bale. Aktor ini memuji sutradara tentang ide cerita yang seru di filmnya. 

Menurut Christian Bale, nama Gorr The God Butcher sudah cukup menjelaskan karakter ini. Namun aspek komedi, ironi, dan cerita yang menyentuh hati di Thor: Love and Thunder membuat Christian Bale tertarik bergabung sebagai Gorr. 

Christian Bale bercerita tentang penampilannya yang berubah drastis sebagai Gorr The God Butcher yang menyeramkan. Tidak hanya penampilan, namun juga gerakan tubuh nya. 

Meski seorang villain, apakah Gorr akan menjadi karakter baru favorit penonton seperti beberapa villain lainnya di MCU? Christian Bale mengungkapkan, "Jangan salah, dia tetaplah seorang penjagal. Dia seorang monster". 

Baca Juga: Bintangi Thor: Love and Thunder, Gorr Jadi Salah Satu Villain Favorit Chris Hemsworth

"Tapi, mungkin ada sesuatu dari dia yang membuat Anda berkata saya sedikit bingung di sini. Anda mungkin akan sedikit memahami dia," terang aktor Christian Bale tentang Gorr di film Thor: Love and Thunder

Nantikan Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada 8 Juli 2022 di bioskop secara global. Chris Hemsworth mengungkapkan, film ini akan menampilkan genre komedi romantis di luar angkasa. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru