Mulai syuting Aquaman and the Lost Kingdom, Jason Momoa akan ubah warna rambutnya

Selasa, 20 Juli 2021 | 15:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Mulai syuting Aquaman and the Lost Kingdom, Jason Momoa akan ubah warna rambutnya

Film Aquaman 2 yang dibintangi Jason Momoa memulai proses syuting Juli dan tayang sekitar tahun 2022.

KONTAN.CO.ID - Film Aquaman 2 sudah memulai proses syuting. Jason Momoa dalam video terbaru mengungkapkan, akan memulai proses syuting film Aquaman 2 di London. 

Sekuel film ini berjudul Aquaman and the Lost Kingdom. Film ini disutradarai James Wan yang sebelumnya sukses mengarahkan film pertama Aquaman di tahun 2018. 

Jelang akhir Juni lalu, sang sutradara melalui Instagram menunjukkan proses syuting hari pertama. Kini, giliran Jason Momoa yang menyebutkan, akan memulai syuting Aquaman 2. 

Mulai syuting Aquaman 2

Jason Momoa mengunggah video terbaru di Instagram. Di video itu, dia mengaku sangat antusias memulai syuting film Aquaman and the Lost Kingdom. 

Baca Juga: Film Black Widow tayang, ini adegan-adegan favorit pilihan bos Marvel Studios

 

Baca Juga: Kembali ke Marvel, ini kata Winston Duke tentang film Black Panther: Wakanda Forever

Aktor pemeran Aquaman ini juga mengungkapkan akan mengubah warna rambutnya untuk syuting film ini. Jason Momoa mengucapkan terima kasih atas semua dukungan untuk mereka. 

Di film Aquaman 2, Jason Momoa akan kembali memerankan Arthur Curry atau Aquaman. Superhero dari komik DC ini adalah keturunan penguasa kerajaan di bawah lautan Atlantis. 

Aquaman

Di film pertama, Aquaman berusaha mencegah pecahnya perang antara lautan dan daratan. Nantikan, apa yang harus dihadapi Arthur di film Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman 2 juga menampilkan para pemeran dari film pertamanya. Ada Amber Heard, Patrick Wilson, dan Yahya Abdul-Mateen II. Film ini akan tayang Desember 2022.

Selanjutnya: Loki dan Sylvie tampilkan adegan romantis di episode akhir, ini penjelasan sutradara

Editor: Mega Putri
Terbaru