Film Black Widow tayang, ini adegan-adegan favorit pilihan bos Marvel Studios

Selasa, 20 Juli 2021 | 15:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Black Widow tayang, ini adegan-adegan favorit pilihan bos Marvel Studios

Bos Marvel Studios pilih adegan-adegan favorit di film Black Widow.

KONTAN.CO.ID - Film Black Widow telah dirilis pada 9 Juli di bioskop dan Disney+. Bagi Kevin Feige, bos Marvel Studios, ada adegan-adegan favorit yang mencuri perhatiannya. 

Black Widow merupakan film solo yang sudah lama dinantikan fans. Film ini akan mengobati keriduan fans pada Black Widow yang mengorbankan dirinya di Avengers: Endgame

Film ini menampilkan apa yang dihadapi Black Widow setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Banyak karakter baru yang muncul perdana di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Loki dan Sylvie tampilkan adegan romantis di episode akhir, ini penjelasan sutradara

Black Widow

Di antara momen-momen seru film Black Widow, ada beberapa adegan yang disukai oleh bos Marvel Studios. Ini diungkapkan Kevin Feige saat berinteraksi dengan fans di Twitter. 

Adegan favorit di Black Widow

Bos Marvel itu mengungkapkan, adegan makan malam yang kedua merupakan salah satu adegan favoritnya di Black Widow. Baginya, ini adalah inti dari film Black Widow

 

Black Widow

Baca Juga: Bos Marvel ungkap antusias bekerja dengan sutradara Sam Raimi untuk Doctor Strange 2

Tidak hanya itu, bos Marvel Studios juga menyukai adegan Alexie atau Red Guardian (David Harbour) yang menyanyikan American Pie pada Yelena (Florence Pugh) di film Black Widow

Kevin Feige berharap, bisa melihat Red Guardian lagi di Marvel Cinematic Universe. Di sisi lain, Florence Pugh kabarnya akan kembali sebagai Yelena di serial TV Hawkeye. 

 

Film Black Widow mungkin menjadi aksi terakhir Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff. Scarlett Johansson telah memerankan Black Widow sejak film Iron Man 2 (2010). 

Nantikan film-film terbaru Marvel Studios usai Black Widow. Di 2021, Marvel akan menayangkan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home.

Selanjutnya: Black Widow tidak memiliki adegan pemakaman di film Avengers: Endgame, ini alasannya

Editor: Mega Putri
Terbaru