Black Widow tidak memiliki adegan pemakaman di film Avengers: Endgame, ini alasannya

Selasa, 13 Juli 2021 | 14:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Widow tidak memiliki adegan pemakaman di film Avengers: Endgame, ini alasannya

Inilah alasan Black Widow tidak memiliki adegan pemakaman di film Avengers: Endgame


KONTAN.CO.ID - Film Black Widow akhirnya dirilis 9 Juli 2021. Saat promosi filmnya, sutradara mengungkapkan alasan Black Widow tidak memiliki adegan pemakaman di Avengers: Endgame

Film Black Widow menampilkan cerita Natasha Romanoff jauh sebelum kematiannya di film Avengers: Endgame. Natasha mati mengorbankan dirinya untuk mendapatkan soul stone

Saat Avengers: Endgame dirilis tahun 2019, banyak fans yang menyayangkan tidak ada adegan pemakaman Natasha yang dihadiri Avengers. Padahal, Natasha memiliki peran besar di tim Avengers. 

Baca Juga: Villain film Black Panther akan muncul di What If...?, serial baru Marvel usai Loki

Black Widow

Ini sangat berbeda dengan pemakaman Tony Stark (Iron Man) yang dihadiri banyak orang. Sutradara Black Widow mengomentari hal ini dalam wawancaranya bersama Variety.

Black Widow di Avengers: Endgame

Menurut sutradara, Scarlett Johansson pemeran Black Widow justru tidak ingin ada pemakaman terbuka untuk karakternya. "Scarlett membahas hal itu dengan saya," kata sutradara pada Variety

"Karakternya (Black Widow) tidak akan menyukai pemakaman umum. Jadi saya merasa dia dikuburkan di tempat tersembunyi di sekitar boondocks adalah hal yang tepat," terangnya. 

Avengers: Endgame

Stephen McFeely penulis Avengers: Endgame juga memiliki pendapat yang sama. Ini sesuai dengan cerita Tony Stark sebagai tokoh populer dan Black Widow yang hidup sebagai mata-mata rahasia. 

Menurut sutradara Avengers: Endgame dalam wawancara bersama Entertainment Tonight, film itu memang lebih fokus pada Iron Man. "Natasha memiliki film lain (Black Widow) yang akan dirilis," ujarnya pada ET.

"Tony tidak memiliki film lain yang akan dirilis," imbuhnya. Sutradara berkata, "Selalu ada kesempatan untuk memberikan penutup di film lain. Di film (Endgame) ini, kami harus membuat akhir untuk Tont Stark."

Selanjutnya: Ini alasan Black Widow tampilkan cerita usai Civil War dan sebelum Infinity War

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru