Ms. Marvel Merilis Teaser Episode 4 di Disney+, Siap Kenalkan 2 Karakter Baru

Rabu, 29 Juni 2022 | 10:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Ms. Marvel Merilis Teaser Episode 4 di Disney+, Siap Kenalkan 2 Karakter Baru

Ms. Marvel episode 4 segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia, kenalkan dua karakter baru di Marvel Cinematic Universe.


KONTAN.CO.ID - Serial TV Ms. Marvel segera menayangkan episode terbaru di Disney+. Teaser yang dirilis oleh Marvel Studios menunjukkan munculnya dua karakter baru di Ms. Marvel episode 4. 

Ms. Marvel merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Serial TV Ms. Marvel ditulis oleh Bisha K. Ali dan disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah.
 
Serial TV Ms. Marvel di Disney+ mengisahkan Kamala Khan, seorang remaja muslim berdarah Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey. Kamala sangat mengagumi Avengers, terutama Captain Marvel (Brie Larson). 
Ms. Marvel di Disney+.
 
Serial TV di Disney+ tersebut akan menunjukkan perjalanan cerita Kamala Khan untuk menjadi superhero bernama Ms. Marvel. Kamala atau Ms. Marvel pun menjadi superhero muslim pertama di Marvel Cinematic Universe. 
 
Jelang penayangan episode terbaru, Marvel Entertainment merilis teaser serial TV Ms. Marvel. Di episode terbaru, serial TV Ms. Marvel siap menampilkan dua karakter baru di dunia Kamala Khan. 

Karakter baru di serial TV Ms. Marvel

Episode Ms. Marvel sebelumnya mengisahkan Kamala yang diserang oleh sekelompok Djinn atau Clan Destine. Mereka ingin menggunakan gelang milik nenek buyut Kamala agar bisa kembali ke asal di dimensi Noor. 
 
Pertarungan tersebut berakhir dengan Kamala yang melihat bayangan sebuah kereta. Nenek Kamala ternyata juga melihat kereta tersebut dan meminta cucunya untuk segera datang ke Karachi, Pakistan. 
 

Ms. Marvel episode 4 yang siap tayang Rabu (29/6) sore ini di Disney+ akan mempertemukan Kamala dengan dua karakter baru di Pakistan. Teaser Ms. Marvel menampilkan Waleed (Farout Akhtar) dan Kareem (Aramis Knight). 

Kamala bertemu dua karakter baru di serial TV Ms. Marvel ini di sebuah tempat yang tersembunyi. Mereka mengetahui identitas Kamala sebagai keturunan dari nenek buyutnya yaitu Aisha yang pernah memakai gelang yang sama. 
 
Melansir Marvel.com, Kared atau Red Dagger di versi komik adalah pria berambut panjang yang menutupi sebagian wajahnya dengan kain. Di Karachi, Red Dagger menjadi sosok misterius yang melindungi orang-orang dari bahaya. 
 
Red Dagger bekerjasama dengan Ms. Marvel untuk melawan kejahatan hingga akhirnya memiliki perasaan pada Kamala Khan. Saat Red Dagger mengungkapkan perasaannya, teman dekat Kamala yaitu Bruno (Matt Lintz) tidak sengaja melihat mereka. 
 
Nantikan seperti apa cerita dan peran karakter-karakter baru ini di versi serial TV Ms. Marvel. Usai serial TV ini, Ms. Marvel sendiri akan bertemu dengan Captain Marvel dan Monica Rambeau di film The Marvels.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru