Stranger Things Season 4 Vol 2 Merilis Poster Baru, Segera Tayang Juli di Netflix

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Stranger Things Season 4 Vol 2 Merilis Poster Baru, Segera Tayang Juli di Netflix

Stranger Things season 4 Volume 2 di Netflix merilis poster dan trailer terbaru jelang penayangannya pada awal bulan Juli tahun 2022.


SERIAL TV - JAKARTA. Serial TV Stranger Things akan kembali dengan season 4 volume 2 di Netflix. Jelang penayangan, Stranger Things season 4 volume 2 merilis poster dan trailer terbaru. 

Stranger Things merupakan serial TV original Netflix yang dirilis sejak tahun 2016. Stranger Things yang menampilkan akting dari Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown hingga Winona Ryder ini populer di Netflix. 

Selain itu ada Sadie Sink, Jamie Campbell Bower, dan Joe Keery. Stranger Things juga menampilkan akting dari aktor David Harbour yang sebelumnya tampil dalam film Black Widow di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Drakor Terbaru Cafe Minamdang Tayang dengan Rating Tinggi, Kalahkan Drakor Link

Kini, serial TV populer di Netflix tersebut akan kembali dengan season 4 volume 2 sebagai akhir cerita mereka. Stranger Things season 4 volume 1 sendiri telah tayang pada 27 Mei 2022 dengan total 7 episode. 

Stranger Things season 4 volume 2 yang disutradarai oleh Shwan Levy (The Adam Project) ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh penonton. Usai merilis trailer, Stranger Things season 4 volume 2 merilis poster baru. 

Poster Stranger Things season 4 volume 2

Stranger Things season 4 volume 2 mengisahkan Eleven (Millie Bobby Brown) dan teman-temannya yang menghadapi kesulitan di masa SMA dan ancaman supernatural yang lebih berbahaya dari sebelumnya. 

Mereka menghadapi ancaman monster baru bernama Vecna yang melakukan teror di Hawkins. Trailer memperlihatkan Mike dan anak-anak lain yang siap untuk menghadapi pertempuran besar melawan musuh mereka. 

Baca Juga: Usai Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Ingin Mighty Thor Bertemu Superhero Ini

Poster Stranger Things season 4 Volume 2 di Netflix.

Kini, poster terbaru Stranger Things season 4 volume 2 menampilkan sebuah awal dari akhir cerita mereka. Poster memperlihatkan Eleven dan monster Vecna yang tampaknya siap bertarung di Stranger Things season 4 volume 2. 

Nantikan Stranger Things season 4 volume 2 yang akan tayang pada hari Jumat, 1 Juli 2022 di Netflix. Stranger Things season 4 volume 2 siapkan cerita yang semakin seru dan menegangkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru