Mau Nonton yang Mana Dulu? 3 Film Baru Tayang di Bioskop Hari Ini (19/7)

Rabu, 19 Juli 2023 | 07:32 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Mau Nonton yang Mana Dulu? 3 Film Baru Tayang di Bioskop Hari Ini (19/7)

ILUSTRASI. Film Barbie, dibintangi Margot Robbie dan beberapa judul film terbaru lainnya yang tayang di bioskop mulai hari ini (19/7).


FILM - Jangan lupa tonton semua, ini daftar film-film terbaru yang akan tayang di bioskop hari ini (19/7).

Dunia perfilman kembali menjadwalkan beberapa judul film baru untuk rilis di bioskop Indonesia.

Seperti beberapa judul film-film terbaru dengan beragam genre berikut ini yang akan mulai rilis di bioskop mulai hari ini.

Apa sajakah judul filmnya? Simak daftarnya ini, yuk!

Baca Juga: Oppenheimer Segera Tayang, Tonton Juga 4 Film Christopher Nolan Ini

Barbie

Barbie dan Ken memiliki kehidupan yang sempurna dan penuh warna di dunia Barbie. Namun, ketika mereka mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi kehidupan di dunia nyata, mereka menyadari suatu hal.

Mereka berdua mulai menemukan kebahagiaan dan kenyamanan untuk tinggal di dunia manusia. Dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling, film live action Barbie yang disutradarai Greta Gerwig akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, 19 Juli 2023.

Doraemon: Nobita’s Sky Utopia

Kali ini, Nobita, Doraemon, dan teman-teman lainnya memulai petualangan untuk mencari Utopia yang legendaris. Seperti Atlantis atau Istana Naga di bawah laut yang telah diimpikan banyak orang sejak zaman dahulu.

Petualangan kali ini dilakukan dengan bantuan kapal penjelajah waktu yang membuat mereka bisa menemukan Paradapia.

Baca Juga: Nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+, Ini Jadwal Tayangnya

Peradapan terapung di mana semua orang bisa hidup bahagia dan semuanya tampak sempurna. Tapi apakah tempat tersebut benar-benar nyata? Cari tahu jawabannya dengan nonton film Doraemon ini yang akan tayang di bioskop mulai 19 Juli 2023 juga.

Oppenheimer

Merupakan film terbaru Christopher Nolan di tahun 2023, film ini dibintangi oleh Cillian Murphy, Robert Downey Jr., dan Florence Pugh. Dengan genre thriller biografi, film ini mengikuti kisah seorang ilmuwan bernama Robert Oppenheimer yang bekerja sama dengan ilmuwan lainnya untuk menggarap Project Manhattan.

Yang kemudian dikenal sebagai salah satu bibit perkembangan bom atom. Bagi yang penasaran dengan petualangan seru karya Christopher Nolan ini, Oppenheimer dijadwalkan tayang di bioskop hari ini, pada 19 Juli 2023.

Nah, itulah tadi beragam judul-judul film terbaru yang akan mulai rilis bersamaan hari ini, 19 Juli 2023, di bioskop Indonesia. Mau nonton yang mana dulu, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru