Marry My Husband Nomor 5, Daftar Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2024

Selasa, 16 Januari 2024 | 05:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Marry My Husband Nomor 5, Daftar Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2024

Marry My Husband Nomor 5, Daftar Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2024


DRAMA KOREA - Daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Januari 2024 diramaikan sederet drakor terbaru 2024. Ini posisi Marry My Husband, Love Song for Illusion hingga Knight Flower di drakor rating tertinggi.

Selain Marry My Husband, Love Song for Illusion dan Knight Flower, drakor terbaru yang bersaing di drakor rating tertinggi minggu kedua Januari 2024 ada Like Flower in Sand.

Sementara, drakor populer yang akhirnya tamat ada A Good Day To Be A Dog dan Maestra: String of Truth. Inilah 12 drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Januari tahun 2024.

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat 15 Januari 2024, Diskon Produk Harian Berakhir Hari Ini

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life di akhir pekan memasangkan Uee dengan Ha Joon. Drakor Live Your Own Life mendapatkan rating tinggi 20,9 persen di KBS2 TV.

Drakor Live Your Own Life mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya dan akhirnya mencetak angka 20 persen. Angka itu diraih di penayangan episode ke-33.

Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Inilah drakor romantis komedi yang sedang populer di Korea Selatan maupun di luar negeri melalui layanan streaming. Menurut Nielsen Korea, drakor Welcome to Samdalri raih 10,1 persen di JTBC.

Drakor Welcome to Samdalri segera tamat dengan menyisakan 2 episode lagi di akhir pekan ini. Drakor Welcome to Samdalri menampilkan chemistry akting Ji Chang Wook dan Shin Hae Sun.

Baca Juga: Nonton Echo di Disney+ Hotstar, Sinopsis dan Pemeran Serial Marvel Terbaru Tahun 2024

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Peringkat ketiga di drakor rating tertinggi minggu kedua Januari 2024 ada Korean-Khitan War. Ini adalah drakor genre sejarah tentang raja dan tentaranya yang berjuang melawan musuh luar.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Korea-Khitan War mendapatkan rating 10 persen di KBS2 TV. Drakor Korea-Khitan War mengalami peningkatan rating di pekan lalu.

Drakor Knight Flower

Drakor Knight Flower

Knight Flower merupakan salah satu drakor terbaru 2024 yang langsung kuat bersaing rating tertinggi. Drakor terbaru Knight Flower berlatar kerajaan dibintangi Honey Lee dan Lee Jong Won.

Drakor Knight Flower meraih rating 8,2 persen untuk episode kedua di MBC. Drakor terbaru Knight Flower menampilkan kisah dalam genre laga, komedi, dan berlatar era kerajaan.

Baca Juga: Drakor Gyeongseong Creature Season 2 Segera di Netflix, Intip Teaser Foto Terbaru

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Selanjutnya di drakor rating tertinggi minggu kedua Januari 2024 ada Marry My Husband. Ini adalah drakor terbaru 2024 bagi Park Min Young yang adaptasi cerita dari webtoon.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Marry My Husband mendapatkan rating 7,6 persen di tvN. Drakor Marry My Husband juga dibintangi Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon.

Drakor Maestra: String of Truth

Drakor Maestra: String of Truth

Di posisi keenam untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Januari 2024 ada Maestra: String of Truth. Ini adalah drakor yang dibintangi Lee Young Ae hingga Lee Moo Saeng.

Drakor Maestra: String of Truth tamat dengan mencetak rating 6,8 persen untuk episode terakhirnya di tvN. Maestra: String of Truth segera digantikan oleh drakor terbaru Captivating The King.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Januari 2024, Ada My Happy Ending

Drakor My Demon

Drakor My Demon

Selain Marry My Husband atau Welcome to Samdalri, drakor populer lainnya yang masuk daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Januari 2024 ada drakor My Demon.

My Demon merupakan drakor romantis komedi bercampur fantasi yang pasangkan Song Kang dengan Kim Yoo Jung. Drakor My Demon meraih rating 3,7 persen di SBS dan akan tamat.

Drakor Love Song for Illusion

Drakor Love Song for Illusion

Love Song for Illusion adalah salah satu drakor terbaru 2024 yang tayang di awal bulan Januari. Drakor Love Song for Illusion dibintangi Park Ji Hoon hingga Hong Ye Ji dan Ji Woo.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Love Song for Illusion meraih rating 2,8 persen di KBS2 TV. Drakor Love Song for Illusion tayang gantikan The Matchmakers dari Rowoon.

Baca Juga: Nonton My Happy Ending Subtitle Indonesia, Sinopsis Drama Korea Baru 2024 Jang Nara

Drakor My Happy Ending

Drakor My Happy Ending

Disusul oleh drakor My Happy Ending yang dibintangi Jang Nara dan Son Ho Joon. Di daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Januari 2024 ini, My Happy Ending menempati posisi ke-9.

Drakor My Happy Ending mengalami peningkatan rating dan meraih 2,61 persen di TV Chosun. Drakor My Happy Ending kisahkan pengkhianatan dari orang-orang terdekat.

Drakor Like Flowers in Sand

Drakor Like Flowers in Sand

Ini adalah drakor terbaru 2024 yang dibintangi Jang Dong Yoon dan Lee Joon Myung. Drakor Like Flowers in Sand tayang gantikan drakor romantis Moon In The Day di channel ENA.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Like Flowers in Sand mendapatkan rating 2,4 persen di ENA. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Like Flowers in Sand.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru Mulai 12 Januari 2024, My Box dan Melts Untung Setiap Hari

Drakor Tell Me That You Love Me

Drakor Tell Me That You Love Me

Di peringkat 10 untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Januari 2024 ada Tell Me That You Love Me. Drakor romantis Tell Me That You Love Me pasangkan Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been.

Drakor Tell Me That You Love Me memperoleh rating 1,6 persen di JTBC. Drakor Tell Me That You Love Me kisahkan aktris baru dan kisah cintanya dengan pria tuna rungu.

Drakor A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog

Daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Januari 2024 ini ditutup oleh A Good Day To Be A Dog. Drakor A Good Day To Be A Dog pasangkan Park Gyu Young dengan Cha Eun Woo.

Drakor A Good Day To Be A Dog akhirnya tamat dengan rating 1,5 persen di MBC. Drakor A Good Day To Be A Dog genre romantis komedi ini mengadaptasi cerita dari webtoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru