Lovers of Red Sky tamat, ini 8 drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2021

Senin, 01 November 2021 | 19:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Lovers of Red Sky tamat, ini 8 drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2021


DRAMA KOREA - Deretan drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2021 berisi judul-judul populer. Ada drakor terbaru Jirisan hingga drama Korea romantis Lovers of The Red Sky

Di minggu keempat bulan Oktober 2021, drakor terbaru Reflection of You juga langsung kuat bersaing. Di sisi lain, dua drama Korea romantis akhirnya menayangkan episode terakhir.

Nah, berikut deretan drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu keempat bulan Oktober 2021. Ada banyak drama Korea yang menampilkan aktor dan aktris populer. 

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Baca Juga: Daftar drakor terpopuler di minggu ketiga Oktober, banyak drama Korea romantis

Young Lady and Gentleman yang tayang di akhir pekan dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. Menurut Nielsen Korea, drakor Young Lady and Gentleman meraih rating 30 persen di KBS 2TV. 

Drama Korea tersebut mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Young Lady and Gentleman pun menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Oktober. 

One The Woman

Drakor One The Woman

Selanjutnya ada drakor One The Woman yang memasangkan Honey Lee dan Lee Sang Yoon. Drama Korea One The Woman tersebut memperoleh rating tinggi 16,9 persen di SBS. 

One The Woman tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat di akhir November ini. One The Woman akan digantikan oleh drama Korea romantis Now We Are Breaking Up dibintangi Song Hye Kyo. 

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, Jirisan kalahkan Red Sky

 

Lovers of The Red Sky

Drama Korea romantis Lovers of the Red Sky

Lovers of The Red Sky akhirnya menayangkan episode terakhir pada minggu keempat bulan Oktober. Berdasarkan Nielsen Korea, Lovers of The Red Sky mencetak rating 10,4 persen. 

Angka tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea romantis tersebut di SBS. Drama Korea romantis ini dibintangi Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Gong Myung. 

Baca Juga: Sehun EXO di drakor romantis Now We Are Breaking Up, ini foto-foto terbarunya

Jirisan

Drakor terbaru Jirisan

Disusul oleh drakor terbaru Jirisan yang ditulis oleh Kim Eun Hee (Kingdom Netflix, Signal). Jirisan turut bersaing kuat di deretan drama Korea rating tertinggi minggu keempat Oktober. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun ini meraih rating 9,4 persen. Drakor terbaru Jirisan menjadi reuni penulis dan pemeran Kingdom

The King's Affection

Drama Korea romantis terbaru The King's Affection

Selain Lovers of The Red Sky, drama Korea romantis lainnya yang juga bersaing rating tertinggi di akhir Oktober adalah The King's Affection. Drakor terbaru ini dibintangi Park Eun Bin. 

Drama Korea romantis terbaru tersebut mencetak rating 5,7 persen di KBS 2TV. Drakor terbaru The King's Affection memasangkan Park Eun Bin dan Rowoon dalam cerita era kerajaan. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Oktober 2021, Jirisan puncaki posisi pertama

 

Dali and Cocky Prince

Drama Korea romantis Dali & Cocky Prince

Dali and Cocky Prince menambah deretan drama Korea romantis yang bersaing rating tinggi di minggu terakhir Oktober. Drakor itu memperoleh rating 5,4 persen di KBS 2TV. 

Drama Korea romantis Dali and Cocky Prince meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama Korea Dali and Cocky Prince memasangkan Kim Min Jae dengan Park Gyu Young. 

High Class

Drakor High Class

Baca Juga: Film Netflix terbaru, tonton aksi komedi Ryan Reynolds di trailer Red Notice

Peringkat selanjutnya untuk drama Korea rating tertinggi di akhir Oktober ini diisi oleh High Class. Drama Korea High Class mendapatkan rating 5,07 persen di tvN. 

Ini menjadi angka tertinggi yang diraih High Class sepanjang penayangannya. Drakor High Class akan tamat pada 1 November dan digantikan drakor terbaru Secret Royal Inspector & Joy. 

Reflection of You

Drakor terbaru Reflection of You

Drakor terbaru Reflection of You meraih rating 2,7 persen di JTBC. Drama Korea ini mempertemukan Shin Hyun Been (Hospital Playlist 2) dengan Go Hyun Jung (My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment). 

Reflection of You mengalahkan rating drakor terbaru Inspector Koo yang meraih 2,6 persen. Reflection of You juga lebih unggul dari drama Korea romantis Yumi's Cells yang tamat dengan rating 2,5 persen.

Selanjutnya: Usai Eternals, ini jadwal tayang terbaru film Doctor Strange 2 hingga Black Panther 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru