Leonardo DiCaprio di film karya sutradara Martin Scorsese, ini penampilan terbarunya

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Leonardo DiCaprio di film karya sutradara Martin Scorsese, ini penampilan terbarunya

Intip foto adegan Leonardo DiCaprio di film terbaru Killers of the Flower Moon karya sutradara?Martin Scorsese.


FILM - Leonardo DiCaprio tidak hanya membintangi film terbaru Netflix. Aktor ini juga membintangi film baru berjudul Killers of the Flower Moon

Killers of the Flower Moon menjadi kolaborasi terbaru Leonardo DiCaprio dengan sutradara populer Martin Scorsese. Sebelumnya, mereka bekerjasama di film The Wolf of Wall Street

Killers of the Flower Moon menjadi salah satu film yang sangat dinantikan karena nama aktor dan sutradara tersebut. Banyak fans yang penasaran dengan karya baru mereka. 

Lama ditunggu, Killers of the Flower Moon akhirnya merilis foto adegan. Di foto itu, Leonardo DiCaprio terlihat tampil berbeda. Dia menjadi pria yang hidup sekitar tahun 1920. 

Leonardo DiCaprio terlihat rapi memakai jas, dasi, dan rambutnya dibelah tengah. Dia sedang duduk dan tatapannya terlihat tajam melihat sesuatu di depannya.

Baca Juga: Film Black Widow tunda tayang satu tahun, sutradara pastikan tidak ada perubahan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Apple TV (@appletv)

 

Leonardo DiCaprio berperan sebagai Ernest Burkhart. Di foto ini dia duduk bersama istrinya yang bernama Mollie Burkhart dan diperankan oleh aktris Lily Gladstone.

Cerita di film baru Leonardo DiCaprio

Killers of the Flower Moon menceritakan FBI yang menginvestigasi kasus pembunuhan berantai di Oklahoma sekitar tahun 1920. Kabarnya ini diangkat dari kisah nyata. 

Nantikan seperti apa cerita kriminal yang menegangkan di film terbaru Leonardo DiCaprio ini. Fans tentu tidak sabar melihat aktingnya dalam menghadapi kasus tersebut. 

Film Killers of the Flower Moon akan tayang di Apple TV+. Sayangnya, film Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio ini belum mengumumkan jadwal tayangnya. 

Selanjutnya: Aktris Captain Marvel cover lagu On The Ground dari Rose BLACKPINK, tonton videonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru