Keren, Mortal Kombat pecahkan rekor Godzilla vs Kong hingga Snyder Cut di HBO Max

Rabu, 28 April 2021 | 16:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Keren, Mortal Kombat pecahkan rekor Godzilla vs Kong hingga Snyder Cut di HBO Max

Film Mortal Kombat memecahkan rekor baru yang mengesakan di HBO Max.


FILM - Mortal Kombat menjadi salah satu film yang populer di bulan April ini. Film Mortal Kombat juga berhasil mencetak rekor baru di HBO Max. 

Mortal Kombat merupakan film yang diangkat dari game populer. Film Mortal Kombat yang disutradarai Simon McQuoid ini menampilkan banyak aksi-aksi pertarungan seru. 

Fans Indonesia patut berbangga, film Mortal Kombat yang populer ini juga dibintangi Joe Taslim. Aktor tersebut semakin menguatkan jejak karier aktingnya di level internasional. 

Baca Juga: 5 Film Korea dan drama terbaru di Netflix bulan Mei 2021, ada banyak cerita seru

Tidak hanya ramai di bioskop, film Mortal Kombat juga mencetak rekor baru di layanan streaming HBO Max. Mortal Kombat mengalahkan rekor film populer lainnya yaitu Godzilla vs Kong

Rekor Mortal Kombat di HBO Max

Melansir Screenrant, hasil analisis dari Samba TV menunjukkan, Mortal Kombat telah ditonton sebanyak 3,8 juta pelanggan HBO Max pada minggu perdana. 1,7 juta pengguna bahkan menonton di hari Jum'at lalu. 

Berdasarkan data tersebut, film Mortal Kombat memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak di minggu awal penayangan perdana di HBO Max. Film Mortal Kombat mengalahkan Godzilla vs Kong

Godzilla vs Kong

Sebelumnya, film Godzilla vs Kong memegang rekor paling banyak ditonton di minggu awal penayangan di HBO Max dengan mengalahkan film Zack Snyder's Justice League

 

Film Mortal Kombat di HBO Max juga lebih unggul dari film populer Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot. Joe Taslim melalui Twitter pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar film Mortal Kombat.

Sementara itu, pandemi virus corona membuat studio-studio besar merilis filmnya di bioskop sekaligus layanan streaming. Rekor Mortal Kombat mungkin akan dikalahkan oleh film baru lainnya di HBO Max. 

Selanjutnya: 4 Film terbaru Marvel di tahun 2022, sekuel Doctor Strange hingga Black Panther II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru